POPULAR STORIES

Mau Tampilan Toyota Yaris Cross Anti Mainstream? Body Kit Drive 68 Siap Rombak

Mau Tampilan Toyota Yaris Cross Anti Mainstream? Body Kit Drive 68 Siap Rombak Foto : Ter Studio Thailand.

KabarOto.com - Toyota Yaris Cross hadir untuk keluarga baru, atau anak muda yang baru punya mobil. SUV kompak ini, punya tampang keren. Tapi jika ingin tampilannya anti mainstream, bisa gunakan body kit Drive 68 asal Thailand.

Dibuat menggunakan bahan ABS, sehingga lebih kuat. Lalu pemasangannya pun cocok bagi yang tidak mau ribet, karena praktis tinggal ditempel di bodi asli.

Desain body kit dibuat lebih agresif, sehingga kesannya lebih sporty. Di bagian lips sengaja dibuat tampak seperti menyatu dengab bumper, lalu diberikan aksen abu-abu tajam ,sehingga tampak kontras. Detil kecil lain adalah cover semacam sirip di cover foglamp.

Baca Juga : Kuhl Racing Rilis Body Kit Toyota Prius Di Tokyo Auto Salon 2024

Lalu side skirt-nya pun tidak terlalu berlebihan, modelnya tampak seperti mengikuti dan mempertegas kontur bodi Yaris Cross. Jika masih mau menggunakan pelek standarnya masih cocok kok Sob, tapi kalau ingin lebih keren seperti di foto, harus ganti model pelek ukuran lebih besar, sekitar 19 inci masih cocok.

Selain itu di bagian belakang turut dipasang spoiler, tampilannya terbagi dua agar tampak lebih dinamis, serta diffuser yang memiliki aksen silver di bagian depan, dan tengahnya.

Baca Juga : 2 Body Kit Gaya Lawas Suzuki Jimny Dari Damd

Kalian bisa memesan body kit dengan kondisi tanpa cat, atau sudah dicat. Harganya sepaket komplet sekitar 15.000 Bath atau Rp 6,7 jutaan.