POPULAR STORIES

Toyota Kembali Gelar Turnamen Golf Bagi Konsumen

Toyota Kembali Gelar Turnamen Golf Bagi Konsumen Camry Invitational Golf Tournament 2019

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar turnamen golf bertajuk Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) yang berlangsung di Golf Course Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur pada Senin (08/07). Turnamen yang telah memasuki tahun ke-12 itu, diikuti lebih dari 220 pegolf amatir, termasuk pelanggan Camry.

Pembukaan CIGT 2019 kali ini ditandai dengan tee off oleh Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata. Turnamen ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang juga penggemar olahraga golf atas kepercayaan mereka selama ini terhadap produk Toyota khususnya di segmen medium sedan.

Baca juga: Toyota Corona 2.0 Lansiran 1991 Ini Terlahir Klimis Untuk Balap Drag Race

“Kami menghadirkan sebuah turnamen golf yang kami harapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam bermain dan bertanding golf yang melebihi ekspektasi mereka sehingga dapat semakin memotivasi untuk mencatatkan prestasi–prestasi melebihi yang diharapkan bagi kemajuan olahraga golf nasional,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Melalui turnamen golf yang pertama kali digelar di tahun 2006 lalu itu, Toyota berkomitmen untuk menjadikan CIGT sebagai turnamen golf yang menarik dengan menghadirkan konsep-konsep pertandingan yang berbeda pada setiap penyelenggaraan. Pada CIGT 2019 pertandingan dilakukan menggunakan 27 hole yang lokasinya tersebar di area West Course, North Course dan South Course padang golf Royale Jakarta Golf Club.

Camry Invitational Golf Tournament 2019

Turnamen ini berlangsung selama satu hari, meski begitu para peserta CIGT 2019 berhasil melalui tahapan-tahapan pertandingan untuk meraih juara atau nilai tertinggi pada kategori turnamen yang dilombakan, seperti Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1, 2, 3, Flight B untuk Best Nett 1, 2, 3, serta Flight C untuk Best Nett 1, 2, 3.

Dalam turnamen ini, para pegolf amatir peserta CIGT 2019 juga bertarung ketat, untuk meraih prestasi dalam kategori Nearest to The Pin, Nearest to The Line, Longset Drive, dan Hole In One.

Baca juga: Lima Perusahaan Otomotif Asal Jepang Ini Tanam Saham Kendaraan Otonom Toyota

Camry Invitational Golf Tournament 2019

Pada ajang kali ini, turut menghadirkan satu sesi pertandingan On Course Games yakni Beat The Pro. Di mana para pegolf amatir peserta turnamen berkesempatan beradu kemampuan dengan beberapa pemain professional yang antara lain Rinaldi Adiyandono dan Fahmi Reza untuk melakukan pukulan terdekat dengan pin, para pegolf amatir sangat antusias mengikuti sesi menarik tersebut.

“Selamat kepada para peserta yang berhasil mencatatkan prestasi membanggakan dan menjadi juara dalam Camry Invitational Golf Tournament 2019 ini. Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih baik lagi ke depannya,” tukas President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata.