POPULAR STORIES

Toyota Kijang Innova Hybrid Hadir, Varian Mesin Diesel Tidak Lagi Dipasarkan

Toyota Kijang Innova Hybrid Hadir, Varian Mesin Diesel Tidak Lagi Dipasarkan Livery khas kendaraan elektrifikasi pada Toyota Kijang Innova EV Concept (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Beberapa diler resmi Toyota sudah membukan booking fee senilai Rp 5 juta untuk Toyota Kijang Innova Hybrid. Menurut sumber terpercaya, varian diesel tidak lagi dipasarkan pada model terbarunya.

"Toyota Kijang Innova Hybrid ditawarkan dalam tiga varian, yakni G, V dan Q. Untuk mesin diesel tidak tersedia lagi," ungkap sumber tersebut kepada KabarOto pada hari ini (20/10).

Baca juga: Toyota Corolla Hybrid SE Infrared Edition Tampilan Lebih Sporty

Setiap varian Toyota Kijang Innova terbaru akan mendapatkan penyegaran produk dari sisi eksterior dan interior. Ketiga varian ini mendapatkan pilihan warna White pearl, Black, Dark Steel, Grey dan Silver.

Toyota Kijang Innova EV Concept


Ubahan pada tipe G, terdapat Start/Stop Engine, head unit 9 inci, lampu LED, pelek 16 inci. Sedangkan tipe V menggunakan pelek 17 inci, panoramic sunroof, head unit 10 inci dan MID. Terkahir, varian Q mengaplikasikan body kit modelista, pelek 18 inci, lampu kabut, lampu sein LED, captain seat electric dan pintu belakang elektrik dengan Voice Command.

Baca juga: Toyota Kijang Innova Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta

Sebagai informasi, mobil yang sudah didaftarkan di India dengan nama HyCross ini juga akan menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) dan sistem penggerak FWD.

Kabarnya, Toyota Kijang Innova Hybrid dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 455 juta (varian G hybrid) hingga Rp 625 juta untuk varian tertingginya. Model terbaru ini akan diluncurkan pada bulan November.