Toyota Corolla Hybrid SE Infrared Edition Tampilan Lebih Sporty

Toyota Corolla Hybrid SE Infrared Edition Tampilan Lebih Sporty Dok : Toyota

KabarOto.com – Toyota baru saja merilis varian baru yakni Corolla Hybrid SE Infrared Edition. Mobil ini menampilkan nuansa baik eksterior dan interior yang lebih sporty.

Dari bagian eksteriornya terdapat aksen merah menyala di bagian bumper depan, lalu di side skirt, dan bumper belakang sekeliling diffuser. Tampilan ini berpadu dengan pelek finishing Gloss Graphite ukuran 18 inci berbalut ban ukuran 225/40 R18 yang menjadi standar pada trim SE.

Berlanjut ke kabin, aksen merah juga akan kita temukan di bagian jok fabriknya, serta ada motif garis unik di sandaran punggung. Lalu di panel pintu, jahitan tuas shifter, dan karpet lantai, memberikan kesan eksklusif.

Baca Juga : Toyota BZ4X Dan Lexus UX 300e Akan Menjadi Kendaraan Resmi KTT G20 Di Bali

Fitur lain yang jadi standar trim SE ini adalah Smart Key, dan sistem headunit 8 inci yang menawarkan navigasi berbasis cloud, pembaruan over-the-air, dan Smart Assistant yang merespons kata “Hei, Toyota”.

Mobil ini ditenagai Toyota Hybrid System, berbekal mesin 4 silinder 1.800 cc, baterai lithium-ion kecil, dan 2 generator motor, memungkinkan menghasilkan 136 dk dan torsi maksimal hingga 211 Nm. Disambung ke transmisi CVT penggerak AWD.

Baca Juga : Body Kit Trendy Untuk All New Toyota Vios

Corolla Hybrid SE Infrared Edition dijadwalkan akan diluncurkan akhir tahun ini.