POPULAR STORIES

Toyota Kijang Innova Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta

Toyota Kijang Innova Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta Toyota Kijang Innova EV Concept (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Peluncuran Toyota Kijang Innova Hybrid semakin dekat. Menurut salah satu sumber, mengatakan bahwa model terbaru ini akan diluncurkan bulan November 2022.

"Estimasi Toyota Kijang Innova Hybrid diluncurkan bulan November, harganya mulai dari Rp 455 jutaan untuk varian hybrid," jelas sumber tersebut kepada KabarOto, Kamis (20/10).

Baca Juga : Toyota Corolla Hybrid SE Infrared Edition Tampilan Lebih Sporty

Bukan hanya menggunakan kombinasi penggerak hybrid, varian baru Toyota Kijang Innova ini akan mendapatkan penyegaran desain dari sisi eksterior dan interior.

Livery khusus Toyota Kijang Innova EV

Adapun, Toyota Kijang Innova hybrid dan bensin murni ditawarkakn dalam 3 varian, yakni G, V dan Q. Pilihan warnanya White pearl, Black, Dark Steel, Grey dan Silver.

Baca Juga : Joy Of GAZOO Racing, Upaya Toyota Perkenalkan GR Ke Masyarakat

Ubahan pada tipe G, terdapat Start Stop Engine, Audio 9 inci, Lampu LED, Pelek 16 inci. Untuk tipe V terdapat Pelek 17 inci, Panoramic Sunroof in HV, Audio, 10" n RSE dan MID Berbeda. Terakhir, varian Q terdapat Bodykit modelista, Pelek 18 inci, Foglamp, Lampu sein LED, Captain seat electric 2nd Row dan Power Back Door Voice Command

"Konsumen yang mau inden unit sudah bisa melakukan booking fee. Biayanya Rp 5 juta," tambah sumber tersebut.

Kisaran harga Toyota Kijang Innova hybrid :

Toyota Kijang Innova G AT Bensin Rp 415 juta

Toyota Kijang Innova G AT HV Rp 455 juta

Toyota Kijang Innova V AT Bensin Rp 475 juta

Toyota Kijang Innova V AT HV Rp 560 juta

Toyota Kijang Innova Q HV Rp 625 juta