POPULAR STORIES

Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited Dan Sienta Welcab Hadirkan Fitur Kesehatan

Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab Hadirkan Fitur Kesehatan

KabarOto.com - Baru saja meluncurkan Toyota Corolla Cross beberapa waktu lalu, kini PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah memamerkan dua kendaraan baru lagi, Sob. Kali ini, TAM memperkenalkan Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Toyota Sienta Welcab.

"Kami persembahkan sebagai hadiah dari Toyota untuk Indonesia yang berbentuk solusi mobilitas bagi keluarga Indonesia pada Hari Kemerdekaan RI ke-75," ujar President Director PT TAM Susumu Matsuda.

Baca Juga: Review Mobil Bekas - Toyota Kijang Innova 2012

Berbeda dengan kendaraan produksinya sebelumnya, kali ini ada fitur yang terbilang inovatif. Kerennya dua MPV ini dilengkapi dengan fitur kesehatan.

Saat Indonesia masih berjuang melawan wabah virus Corona atau Covid-19. Hidup di tengah pandemik, tentunya membuat masyarakat selalu waspada. Melihat kondisi ini, Toyota merasa bahwa masyarakat membutuhkan fitur kesehatan tersebut.

Baca Juga: Promo Penjualan Selama Pandemik, Toyota Sienta 2019 Diskon Hingga Rp 50 Juta

"Bagi Toyota, memberikan solusi mobilitas adalah prioritas utama, salah satunya dengan menghadirkan Integrated Air Purifier di Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab," ujar Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab dilengkapi dengan fitur pembersih udara, atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer). Fitur ini berfungsi membersihkan udara di kabin karena mengandung ion negatif, sehingga kualitas udara di kabin diklaim bisa meningkat.

Baca Juga: Nih, Impresi All New Toyota Corolla Cross

Fitur kesehatan Innova TRD Sportivo Limited

Fitur kesehatan Toyota Sienta Welcab

Fitur Car Ionizer tersebut juga dilengkapi intelligence air quality control, ini berguna untuk membantu pengguna melihat kualitas udara di kabin.

Innova TRD Limited bahkan dilengkapi pula filter udara yang mampu menghadirkan udara di kabin dalam kondisi baik, ukuran penghilang partikelnya Particulate matter (PM) 2,5 atau kurang. Kerennya, berkat filter tersebut, udara di kabin bisa terhindar dari partikel kecil yang mengganggu kualitas udara.