POPULAR STORIES

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Inden Lama? Baruna Motor Bisa Bantu Sob!

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Inden Lama? Baruna Motor Bisa Bantu Sob! Foto : Baruna Motor.

KabarOto.com - Diler mobil Baruna Motor berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan tidak hanya menjual mobil bekas berkualitas saja, namun diler yang sudah ada sejak tahun 1980-an ini juga menjual berbagai mobil baru.

"Untuk mobil baru hampir semua merek bisa kita bantu pesankan. Namun untuk mobil baru jarang misalnya Toyota Innova Zenix Hybrid, atau Ioniq 5 yang indennya lama itu biasa kita stok," ujar Aldi selaku Supervisor Baruna Motor.

Untuk mobil tertentu yang indennya lama seperti dua contoh di atas, Baruna Motor bisa saja membantu kalian agar mendapat unit lebih cepat, harga sedikit lebih mahal.

Baca Juga : Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Meraih Penghargaan Car Of The Year 2023

"Di Baruna Motor kita juga pesan dari ATPM, namun kenapa lebih cepat karena kita inden itu tidak satu unit, tapi unitnya kita cicil, jadi setiap bulan kemungkinan ada," jelas Aldi.

Soal harga memang Baruna Motor sedikit lebih mahal ketimbang inden sendiri dari ATPM. Contoh misalnya dari dua model tadi, bisa sekitar 40-50 jutaan, namun harga tersebut masih nego, serta pastinya Sobat KabarOto akan dapat unit lebih cepat.

Baca Juga : Toyota Pastikan Ada Mobil Listrik Baru Lagi Tahun Ini

Lalu untuk yang mau pesan mobil dari luar atau unik, Baruna Motor juga bisa memesankan. Namun memang kebanyakan mereka menyediakan stok, misalnya Mercedes Benz G63, Tesla, atau mobil unik seperti Honda N-Box, Toyota Roomy, ataupun Daihatsu Taft punya pasarnya sendiri di Indonesia.