POPULAR STORIES

Toyota Kijang Innova Zenix Jadi Lokomotif Di Segmen Menengah Hingga Atas

Toyota Kijang Innova Zenix jadi Lokomotif di Segmen Menengah hingga Atas Kipli

KabarOto.com - Tahun 2022 hingga November, Toyota klaim berhasil membukukan penjualan lebih dari 303 ribu unit, atau meningkat sekitar 15,2% sehingga mengangkat market share Toyota menjadi 32,2% di tahun 2022.

Menurutnya, Ada 3 kontributor terbesar penjualan Toyota tahun ini dipegang oleh Avanza sebesar 55.576 unit, Rush sebanyak 41.470 unit, dan Kijang Innova sejumlah 40.926 unit.

Tahun depan, trio andalan Toyota klaimnya masih akan menjadi primadona penjualan mengingat segmen ketiganya yang akan terus tumbuh dan berkembang.

Baca Juga: Dari Mobil Balap Toyota Corolla Hidrogen Untuk Lingkungan Yang Lebih Hijau

Sejak diperkenalkan pada 21 November 2022, All New Kijang Innova Zenix juga langsung mendapatkan sambutan positif dari pelanggan Toyota yang telah menunggu kehadiran generasi baru MPV keluarga.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy memaparkan dari datanya, selama 3 minggu terakhir tercatat lebih dari 7.228 unit SPK All New Kijang Innova Zenix.

Baca Juga: SPK Toyota Kijang Innova Zenix Sudah Mencapai 7 Ribu Unit

“Toyota yakin bahwa All New Kijang Innova Zenix akan menjadi lokomotif penjualan di segmen menengah ke atas," katanya.

Anton berharap akan lebih banyak lagi Innova Zenix Hybrid yang dibawa pulang pelanggan, supaya kendaraan elektrifikasi Toyota semakin populer dan menjadi pilihan utama masyarakat.