POPULAR STORIES

Toyota Land Cruiser 300 Makin Gagah Pakai Part Karbon Dari KHANN

Toyota Land Cruiser 300 Makin Gagah Pakai Part Karbon dari KHANN Dok : KHANN International

KabarOto.com – KHANN melakukan modifikasi cukup mencolok kepada Toyota Land Cruiser 300. Hasilnya, SUV itu tampak lebih gagah dan agresif akibat penggantian part berbahan serat karbon dan bodi lebar.

Di bagian depan, terdapat cover kap mesin karbon yang lekukannya seolah menunjukkan bahwa di bawah kap mesin bersemayam mesin besar bertenaga buas. Lalu bagian gril juga turut diubah dengan finishing karbon.

Untuk performance kit-nya menawarkan splitter di depan, lalu cover ventilasi karbon di bagian fender. Sementara fender flare juga membuat tampilan semakin gagah, dipemanis cover spion dengan desain seperti kepunyaan BMW M4 yang memiliki spoiler.

Baca Juga : Paket Hemat Upgrade Toyota Land Cruiser 200 Jadi 300

Tidak lengkap rasanya jika pelek tidak ganti model, alhasil pelek forged KHANN KW LT2 ukuran 22 inci dipilih. Modelnya terlihat OEM dengan desain multi palang, lalu finishing tersedia tiga pilihan yakni Silver Satin, Graphite Satin, dan Black Satin.

Untuk bagian belakang, hanya ditambahkan spoiler di bagian bawah kaca agar mempermanis tampilannya. Tidak ada ubahan dari sektor mesinnya, sehingga jangan berharap adanya tambahan tenaga dari mesin V6 Diesel F33A-FTV berkapasitas 3.346 cc yang memproduksi tenaga sebesar 300 dk dan torsi sebesar 700 Nm-nya kalau ingin aplikasikan kit ini ke Land Cruiser kalian.

Baca Juga : Ini Harga Dan Pilihan All New Toyota Land Cruiser Untuk Konsumen Indonesia

Soal harga, setiap part-nya dijual ter.pisah. Grill dihargai Rp 30 jutaan, lalu kap mesin Rp 75, 5 jutaan. Cover spion Rp 20,5 jutaan, fender flare bahan bukan karbon Rp 36 jutaan. Sementara spoiler belakang Rp dihargai 19 jutaan dan paling mahal ialah pelek yakni Rp 125 jutaan per set.