POPULAR STORIES

Toyota Land Cruiser 70 Edisi Khusus Akan Hadir Di Tokyo Auto Salon 2024

Toyota Land Cruiser 70 Edisi Khusus Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2024 Toyota Land Cruiser 70 dengan hitam matte (Foto: Toyota Auto Body)

KabarOto.com - Kurang dari sebulan konsumen di Jepang disuguhi Toyota Land Cruiser 70 Fecelift 2024. Kini, versi terbaru dari mobil off-road legendaris ini akan ditampilkan di Tokyo Auto Salon yang digelar Januari 2024.

Toyota Land Cruiser 70 khusus ini, dihadirkan oleh Toyota Auto Body, anak perusahaan manufaktur dari Toyota. Di mana, Land Cruiser spesial ini dibalut cat hitam matte dan dilengkapi berbagai aksesoris off-road.

Salah satu ubahan paling nyata adalah pemasangan snorkel, akan membantu mobil ini mengarungi perairan dalam, tanpa pengemudi harus khawatir mesinnya akan mengalami hydrolocked.

Baca Juga: Toyota GR Yaris Transmisi Otomatis Debut Di Januari 2024

Caption

Mobil ini juga memiliki bumper depan yang direvisi, sehingga dapat menopang winch dan dilengkapi satu set kaca spion dengan finishing krom. Meskipun terlihat bagus, namun kaca spion ini bukanlah pilihan terbaik bagi penggemar off-road.

Toyota juga melengkapi Land Cruiser 70 dengan roof rack besar, dan memasang lensa bening pada lampu sein depan, menggantikan lensa oranye bawaan pabrik. Pelek hitam dengan laras krom, dan balutan ban off-road juga telah dipasang.

Baca Juga: Toyota Hilux Revo Rocco Edition Dibanderol Rp 518 Jutaan

Sebagai informasi, Toyota telah menghentikan produksi Land Cruiser 70 dari pasar Jepang pada tahun 2015, karena peraturan keselamatan. Tetapi telah memperkenalkannya kembali dengan versi facelift.

Toyota Land Cruiser 70 dibekali mesin turbodiesel 4 silinder 2.800 cc baru, dapat menghasilkan tenaga 201 dk dan torsi 500 Nm. Jantung pacu ini dipadukan transmisi otomatis 6 percepatan.