Toyota Land Cruiser 70th Anniversary Diproduksi Terbatas

Toyota Land Cruiser 70th Anniversary Diproduksi Terbatas

KabarOto.com – Toyota Australia meluncurkan edisi spesial Land Cruiser 70th Anniversary Edition untuk merayakan kehadirannya yang sudah mencapai tujuh dekade.

Toyota Land Cruiser 70th Anniversary diproduksi terbatas sebanyak 600 unit saja. Edisi spesial ini memiliki tampilan trim GXL dari model seri 70 dan dilengkapi dengan gril hitam berhias emblem Toyota di tengah.

Bagian bawahnya terdapat bezel lampu depan dan fender berwarna hitam, lampu kabut dan DRL berteknologi LED, serta pelek 16 inci berwarna hitam.

Baca Juga : Toyota Land Cruiser 40 Series Akan Ada Komponennya

Konsumen yang berminat dengan Toyota Land Cruiser 70th Anniversary dapat memilih beberapa pilihan warna, seperti French Vanilla, Merlot Red, dan Sandy Taupe.

Masuk ke dalam kabin, nuansa gelap terlihat pada jok, setir dan tuas transmisi terbalut bahan kulit. Bagian dasbor bermotif panel kayu dan aksen krom pada ventilasi AC. Sedangakan, konsol tengah tersemat logo Land Cruiser.

Baca Juga : Begini Jadinya Kalau Toyota Corolla DX Reinkarnasi

Soal performa, Toyota Land Cruiser 70th Anniversary dibekali mesin V8 turbodiesel 4,5 liter yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 203 dk dan 430 Nm.

Toyota Land Cruiser 70th Anniversary ditawarkan dalam 3 pilihan dan dibanderol mulai dari Rp832 juta hingga Rp875 juta. Menurut jadwal, edisi spesial ini akan diluncurkan di Australia pada September mendatang.