Begini Jadinya Kalau Toyota Corolla DX Reinkarnasi

Begini Jadinya Kalau Toyota Corolla DX Reinkarnasi Andrew Guerrero

KabarOto.com - Ketenaran Toyota Corolla DX memang di dunia otomotif tempo dulu harus diakui memang jadi salah satu primadona, bahkan hingga sekarang.

Apalagi ketenarannya di ajang balap, bahkan penjualan tipe Corolla sendiri yang membantu pamor mobil ini terus melesat tak hanya domestik, namun dunia internasional.

Nah, baru-baru ini muncul desain milik seorang ilustrator yakni Andrew Guerrero yang membuat Toyota Corolla DX seakan reinkarnasi dalam wajah modern, namun masih mengusung DNA retro yang kuat.

Baca juga: Test Drive Toyota Corolla Cross Hybrid - SUV Rasa Sedan

Meski desain lampunya masih mengusung model tahun 1980 yakni lampu ganda atau quadlamp, namun bohlam LED telah disematkan di keempat lampunya. Tak ketinggalan, bumper serta grill mengusung tipe honeycomb.

Menengok buritan dengan aplikasi dua knalpot dan logo Gazoo Racing pada pelat nomor, seharusnya varian ini menawarkan performa yang menjanjikan. Tak lupa LED, diffuser dan ducktail juga disematkan pada bagian belakang mobil ini.

Baca juga: Intip Keunikan Toyota Sprinter Carib, Hanya Ada 3 Di Indonesia

Meski mengusung tema modern, pelek multispoke dan garis pada kap mesin masih menggambarkan kedigdayaan era lampau saat mobil ini menghiasi jalanan. Seru nih, kalau sampai masuk tahap produksi!