POPULAR STORIES

Toyota Masih Rahasiakan Harga All New Rush 2018

Toyota Masih Rahasiakan Harga All New Rush 2018 Toyota All New Rush 2018. (KabarOto/Bimo Hariyadi)

KabarOto.com - Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan All New Rush dan All New Rush TRD Sportivo 2018 dengan wajah baru pada Kamis (23/11/2017). Meski demikian, pihak Toyota masih merahasiakan harga jual dari mobil ini.

"Saat ini kami belum bisa mengumumkan harga dan nominal yang jelas sampai dengan aturan perpajakan yang baru sudah keluar dan jelas. Kami akan menentukan harga pada awal Januari 2018 nanti," ungkap Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor.

Baca Juga:

Kubu Toyota juga belum banyak membeberkan mengenai spesifikasi mobil Toyota Alll New Rush 2018. Namun berkaca dari desainnya, mobil ini tampak modern dan sporty, sesuai dengan kaum urban dan profesional muda yang membutuhkan mobil untuk menopang kegiatan mereka sehari-hari.

Berbekal konsep tough and dynamic, Toyota berharap mobil ini bisa menjadi representasi dari semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

Untuk semua varian, mesinnya mengadopsi teknologi dual VVT-i, headlamp disematkan fitur LED, untuk menyalakan mesin menggunakan start/stop button, dan juga terdapat kamera parkir.

Pada varian tertinggi (TRD Sportivo) mendapatkan tambahan desain khusus pada panel instrumen, soft touch dashboard, dan juga eksterior terlihat lebih agresif.