Toyota Meluncurkan C-HR Facelift Di Inggris

Toyota Meluncurkan C-HR Facelift di Inggris

KabarOto.com – Toyota meluncurkan C-HR facelift dengan 4 trim berbeda khusus untuk pasar Inggris, salah satu yang paling menarik merupakan CH-R facelift edisi terbatas dengan eksterior berwarna oranye menjadi trim of the line dan pengiriman ke konsumen dimulai pada bulan Januari mendatang.

Dimulai dari C-HR facelift trim entry level, dilengkapi dengan pelek berukuran 17 inci, lampu LED baik headlamp maupun lampu belakang, sistem infotainment dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay, kamera mundur, kontrol iklim zona ganda dan paket bundel Safety Sense. Harga untuk C-HR entry level di Inggris dibanderol £ 25.625 atau sekitar Rp 397 jutaan.

Sementara trim lain memiliki 2 trim dengan pilihan trim bermesin hybrid berkapasitas 1.800 cc yang memiliki output tenaga yang ditingkatkan menjadi 120 dk, trim ini mendapatkan baterai lithium-ion yang ditingkatkan untuk berkendara dengan jarak yang semakin jauh.

Baca juga: Toyota C-HR TRD Street Monster Makin Bengis

Sedangkan pilihan kedua adalah mesin hybrid berkapasitas 2.000 cc bertenaga 181 dk, trim bermesin 2.000 cc ini dilengkapi dengan fitur kedap suara yang lebih baik serta suspensi yang ditingkatkan untuk kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Harga untuk trim tengah dibanderol dengan harga mulai dari £ 28.005 atau sekitar Rp 505 jutaan untuk mesin hybrid berkapasitas 1.800 cc dan £ 29.645 atau sekitar Rp 535 jutaan untuk pilihan mesin hybrid berkapasitas 2.000 cc.

Trim tengah ini dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang, lampu genangan air, jok kulit, roda kemudi yang dipanaskan, kursi pengemudi yang dapat diatur, blind spot monitor dan peringatan lalu lintas bagian belakang dengan pengereman otomatis.

Baca juga: Wih Ini Dia Toyota C-HR Versi Gazoo Racing

Sedangkan untuk C-HR Facelift edisi terbatas ini hanya diproduksi sebanyak 500 unit saja dengan desain warna dual-tone baik warna hitam di bagian atap dan oranye di keseluruhan bodinya, menggunakan pelek alloy double-bespoke berukuran 18 inci dengan warna matte hitam.

Khusus untuk C-HR Facelift edisi terbatas, hadir dengan fitur dan badging interior dan eksterior unik yang tidak dimiliki trim lainnya. Edisi terbatas C-HR facelift mencakup sistem audio premium 9 speaker dari JBL, bangku dan dasbor dengan Pelapis kulit premium dengan aksen violet berwarna gelap, serta badge edisi terbatas di beberapa bagian interior.

Sedangkan jantung pacu untuk C-HR hybrid dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc dengan banderol mulai dari £ 32.585 atau sekitar Rp 588 jutaan. (Nora Dian Pratama)