POPULAR STORIES

Toyota Mengapresiasi Petugas Medis Yang Berjuang Perangi Corona

 Toyota Mengapresiasi Petugas Medis yang Berjuang Perangi Corona Mobil-mobil Toyota yang bisa dimiliki konsumen

KabarOto.com - Wabah Covid-19 belum juga reda dari Indonesia. Pasien terus bertabah, korban meninggal juga semakin hari semakin meningkat. Melihat hal tersebut, Toyota Astra Motor hadir dengan semangat #ToyotaAdaUntukAnda menggelar berbagai kegiatan, mulai dari pemberian bantuan, apresiasi bagi pahlawan medis, penguatan layanan digital, layanan langsung ke rumah, serta menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam membeli mobil.

Baca Juga: Efektifkah Luncurkan Mobil Baru Lewat Streaming? Ini Kata Toyota

Toyota juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Astra International menyiapkan 5 truk Dyna yang di desain untuk mendukung penyemprotan disinfektan dan penyiapan sanitizer ke berbagai daerah yang membutuhkan.

Desain Dyna yang fleksibel, memudahkan untuk di modifikasi untuk berbagai keperluan, termasuk untuk digunakan sebagai pendukung mobilitas dalam program penyemprotan disinfektan ke berbagai wilayah.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pahlawan garda depan pandemi ini yaitu petugas medis. TAM juga menyiapkan berbagai program khusus untuk mendukung mobilitas dan mengapresiasi mereka yang menjadi garda depan dalam memerangi Covid-19 di Indonesia.

"Kami telah menyiapkan berbagai program untuk mendukung mobilitas pelanggan, di antaranya memberi kemudahan memiliki kendaraan dengan program khusus bagi petugas medis dan paramedis berjuang memerangi corona," terang Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Ke depan menurutnya, secara bertahap, Toyota akan menyiapkan beberapa aktivitas CSR untuk membantu di kondisi sekarang ini, khususnya kebutuhan medis.

Keringanan kepemilikan seperti program spektakuler dengan special rate 3,7%, terdapat juga program Deal Cermat dengan angsuran lebih murah 30%, dan special program KINTO yaitu pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan NO DP (Down Payment) dan hanya dengan membayar subscription fee.

Baca Juga: Komparasi Honda City Vs Toyota Vios, Pilihan Sulitkah?

Khusus untuk program kali ini para pemilik baru kendaraan Toyota akan mendapatkan free disinfectan sampai 2 kali, sehingga dapat memastikan kendaraannya bersih.