POPULAR STORIES

Toyota New C-HR Hybrid Dibekali Fitur Keselamatan TSS

Toyota New C-HR Hybrid Dibekali Fitur Keselamatan TSS New C-HR Hybrid (Foto: Toyota Indonesia)

KabarOto.com - Toyota C-HR Hybrid kini dilengkapi dengan teknologi keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) untuk memberikan keamanan lebih optimal. Fitur TSS terdiri atas Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB).

New C-HR Hybrid juga dilengkapi fitur keselamatan lain seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitor (BSM).

Baca Juga : Toyota RAV4 Hybrid Woodland Edition Makin Tangguh Dibekali Kemampuan Off-road

Dari sisi eksterior dan interior, desain headlamp dibuat lebih tajam dipadukan bersama lampu belakang LED dengan desain memikat. Terdapat auto windshield wiper dengan rain sensor dan pelek alloy baru 18 inci. Integrated smartphone connection tersedia di head unit serta Nano E Ion Generator pada AC, tombol TSS pada setir, new sunvisor with mirror and lamp, hingga electronic rear view mirror dengan fitur auto dimming.

Interior New C-HR Hybrid

“Kepedulian Toyota atas keamanan berkendara diperlihatkan oleh New C-HR Hybrid yang tidak hanya mendapatkan upgrade wajah dan fitur kenyamanan, namun juga aplikasi fitur safety modern dan canggih Toyota Safety Sense (TSS) mengikuti jejak beberapa model Toyota lainnya,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Baca Juga : Toyota GR Starlet Bakal Lakoni Debutnya Di WRC

Soal performa, crossover ini dibekali mesin 2ZR-FXE berkapasitas 1.800 cc. Mesin yang dilengkapi teknologi Hybrid Synergy Drive tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 98 dk pada putaran 6.400 rpm.

Motor listrik, New C-HR Hybrid mendapat tambahan tenaga sebesar 34 dk. Sedangkan untuk torsinya, mobil dengan bentuk sporti tersebut memiliki angka 144 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Program perawatan, New C-HR Hybrid TSS telah mendapatkan Program Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts Hingga Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu).


Berikut daftar harga Toyota New C-HR Hybrid TSS :

  • C-HR 1.8 HV A/T (Non Premium Color) Rp 582.700.000
  • C-HR 1.8 HV A/T (Premium Color) Rp 584.200.000