POPULAR STORIES

Toyota RAV4 Hybrid Woodland Edition Makin Tangguh Dibekali Kemampuan Off-road

Toyota RAV4 Hybrid Woodland Edition Makin Tangguh Dibekali Kemampuan Off-road Toyota RAV4 Hybrid Woodland Edition (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota RAV4 Hybrid Woodland Edition menampilkan tampilan yang lebih tangguh dan peningkatan kemampuan off-road.

Edisi khusus ini mendapatkan suspensi TRD-tuned dengan tabung ganda yang diklaim memberikan kontrol lebih baik dan katup unik. Katup tersebut untuk membantu kontrol bodi atas gundukan dan kemiringan yang besar. Ban dilengkapi pelek berwarna perunggu. Toyota tidak menyebutkan angka spesifikasi ketinggian yang lebih tinggi dari RAV4 Hybrid standar, tetapi memiliki travel suspensi tambahan.

Baca Juga : Toyota Starlet Baru Gunakan Basis Baleno, Ini Alasannya

Mesin 4 silinder 2.500 cc yang dipadukan dua motor listrik

Tersedia warna eksterior Midnight Black Metallic, Cavalry Blue, dan Ice Cap. Serta sejumlah aksesori berbeda seperti palang rak atap hitam lebih tinggi, tikar kargo, pelindung lumpur hitam, logo hitam, inverter 120V untuk menyalakan kelistrikan saat berkemah, dan knalpot ganda beraksen krom hitam .

Soal performa, Toyota RAV4 Hybrid Woodland Edition menggunakan mesin 4 silinder 2.500 cc yang dipadukan dua motor listrik menghasilkan tenaga gabungan 219 dk. Mesin tersebut menggunakan transmisi CVT dan penggerak Electronic All-Wheel Drive (AWD).

Sebagai informasi, bersamaan dengan Woodlands Edition, Toyota juga mengumumkan beberapa pembaruan untuk model RAV4 2023. Yakni sistem multimedia yang dapat dioperasikan melalui udara dan ditawarkan sebagai standar pada semua model.

Baca Juga : Toyota 4Runner Bernuansa Retro Diproduksi Terbatas

Ban dibalut pelek berwarna perunggu

Pembaruan ini meliputi konektivitas telepon bluetooth ganda, mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. Untuk varian LE/Hybrid LE, XLE/Hybrid XLE, XLE Premium/Hybrid XLE Premium, Adventure dan Hybrid SE mendapatkan layar 8 inci. Sedangkan TRD Off -Road, Hybrid XSE, Limited/Hybrid Limited, dan Prime XSE mendapatkan layar lebih besar 10,5 inci.

Toyota juga telah memperkenalkan Multi-Information Display 12,3 inci baru pada varian Limited/Hybrid Limited dan Prime XSE, layar 12,3 inci opsional pada XLE Premium/Hybrid XLE Premium, TRD Off-Road dan Hybrid XSE. Untuk varian LE/Hybrid LE, XLE/Hybrid XLE dan Hybrid SE mendapatkan layar standar 7 inci.