POPULAR STORIES

Toyota 4Runner Bernuansa Retro Diproduksi Terbatas

Toyota 4Runner Bernuansa Retro Diproduksi Terbatas Toyota 4Runner edisi 40 tahun (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota 4Runner merayakan ulang tahun yang ke-40 dengan cara menghadirkan striping retro berwarna merah, oranye dan kuning di bagian samping mobil.

Edisi khusus ini dibangun berdasarkan varian 4Runner SR5 Premium dan memiliki pilihan warna White, Midnight Black Metallic atau Barcelona Red Metallic yang kontras dengan pelek alloy 17 inci perunggu.

Detail paling keren adalah paket grafis yang menampilkan garis kuning, oranye, dan merah mengikuti garis bahu SUV hingga ke pilar C. Aksen yang sama dapat ditemukan pada gril dan logo di belakang.

Baca juga: Toyota Calya Sedang Dikembangkan Untuk Menjadi Mobil Listrik

Jok SofTex berwarna hitam

Masuk ke kabin, ada kursi SofTex hitam dengan jahitan kontras perunggu dan emblem 40th Anniversary di sandaran kepala. Desainer juga memasang plakat dasbor, alas lantai khusus, dan moonroof dioperasikan manual.

Toyota 4Runner edisi 40 tahun ini diproduksi terbatas 4.040 unit. Soal performa, SUV ini dibekali mesin V6 4.000 cc bertenaga 270 dk dan torsi 376 Nm. Mesin ini terhubung dengan transmisi otomatis lima percepatan dan sistem penggerak empat roda standar.

Baca juga: Toyota Innova Hybrid Bakal Diperkenalkan Akhir Tahun 2022

Tampilan belakang

Faktor keselamatan juga ditingkatkan, di mana seluruh model Toyota 4Runner 2023 akan dilengkapi dengan fitur monitor blind spot dan sistem peringatan dari arah belakang.

Konsumen yang menginginkan Toyota 4Runner TRD Pro dengan kemampuan off-road dapat memilih warna seperti Black, White, dan Magnetic Grey Metallic.