POPULAR STORIES

Toyota New Yaris 2023 Resmi Diperkenalkan Dengan Tampilan Baru

Toyota New Yaris 2023 Resmi Diperkenalkan dengan Tampilan Baru PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengenalkan Toyota New Yaris model 2023 (Foto : TAM)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengenalkan Toyota New Yaris model 2023 kepada pelanggan pada hari ini, 10 Mei 2023, dan mendapat improvement pada sektor eksterior dan interior.

Toyota New Yaris kini tampil segar berkat penggunaan Black Grill Color dan memiliki opsi warna baru (two tone) untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya. Mobil hatchback tersebut kini punya enam pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica.

Baca Juga : Ini Rekomendasi Pelek Aftermarket All New Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla

Serta untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic. Kesan sporty pada mobil pun semakin tegas berkat penyematan New Tape Striped di sisi samping bawah.

Masuk ke interior, Toyota New Yaris dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Kemudian ukuran layar head unit kini lebih besar yakni 9 inci model floating, serta penyematan fitur Panoramic View Monitor. Fitur ini mampu menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi, dan pengemudi dapat memantau sekeliling kendaraaan seolah-olah kendaraan itu transparan.

Baca Juga : Toyota Corolla Nightshade Edition Kembali Ditawarkan Di Tahun 2024

Lalu material jok kini menggunakan bahan perpaduan antara fabric kulit sintetis untuk varian yang memiliki tiga airbag, dan full leather untuk varian tujuh airbag.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada pelanggan khususnya generasi muda yang telah mempercayakan Yaris dari generasi ke generasi sebagai hatchback yang dapat diandalkan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan mobilitas. Kami kembali berikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, dan selalu memiliki jiwa muda dan tampil beda,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy.