POPULAR STORIES

Toyota Corolla Nightshade Edition Kembali Ditawarkan Di Tahun 2024

 Toyota Corolla Nightshade Edition Kembali Ditawarkan di Tahun 2024 Toyota Corolla Nightshade Edition (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota Corolla Nightshade Edition akan kembali masuk ke dalam line up produk Toyota di tahun 2024. Edisi spesial ini akan hadir di Corolla sedan, hatchback, untuk pertama kalinya ada pada model hybrid.

Edisi spesial menghadirkan nuansa kegelapan yang berbeda dan menggunakan varian SE sebagai dasarnya. Modifikasi dimulai dengan pelek 18 inci berlapis perunggu dan dilanjutkan dengan gril jaring sport hitam mengkilap dan lencana Toyota yang dihitamkan.

Baca Juga: Profil Toyota Agya TGRI Besutan Jordan Johan

Kombinasi dua warna pada Toyota Corolla Nightshade Edition

Kaca spion samping dan badge belakang juga dibalut warna hitam, demikian pula antena sirip hiu, diffuser bawah, dan vented sport wing. Bagian belakang juga mendapat lip spoiler belakang baru untuk membantu memberikan Toyota Corolla Nightshade Edition daya tarik yang sporty.

Tersedia hanya dalam beberapa skema warna, calon konsumen dapat memilih Corolla Nightshade Edition dengan warna midnight black metallic, classic silver metallic, atau ice cap. Selain itu, ada juga kombinasi dua warna, diantaranya windchill pearl dengan atap hitam, classic silver dengan atap hitam, atau midnight black metallic solid.

Baca Juga: Profil Toyota Yaris GR TGRI Andalan Haridarma Manoppo

Toyota Corolla Nightshade Edition menggunakan basis dari varian SE

Area kabin terdapat jok sport dengan sisipan kain, spidometer 4,2 inci, layar sentuh 8 inci, dan Toyota Safety Sense 3.0 sebagai standar.

Pembeli juga dapat memilih untuk mengupgrade sound system dengan paket JBL Audio. Paket Nightshade juga dapat ditambahkan ke trim SE Premium, yang menambahkan power moonroof, pengisian daya perangkat nirkabel Qi, monitor titik buta, dan peringatan lalu lintas belakang.

Seperti model lain dalam jajarannya, Toyota Corolla Hybrid ditenagai oleh mesin 4 silinder 1.800 cc, dan dua generator motor yang membantunya mencapai konsumsi bahan bakar 5/100 kpl. Sementara itu, model hatchback dan sedan ditenagai mesin 4 silinder 2.000 cc yang menghasilkan tenaga 169 dk. Sayangnya, Toyota belum merilis harga resmi Toyota Corolla Nightshade Edition!