POPULAR STORIES

Toyota Pastikan Kijang Innova Hybrid Diluncurkan Tahun 2022

Toyota Pastikan Kijang Innova Hybrid Diluncurkan Tahun 2022 Toyota Kijang Innova EV Concept (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Setelah meluncurkan Toyota bZ4X sebagai mobil listrik berbasis baterai (BEV) pertamanya di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan akan meluncurkan Toyota Kijang Innova Hybrid pada tahun ini.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director mengatakan PT Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan bahwa, "Seperti yang terlihat di gambar, produk itu akan diluncurkan tahun ini. Mudah-mudahan segera, produksinya lokal."

Namun Anton menjelaskan, karena belum launching resmi jadi belum ada pemesanan, karena harga belum resmi. "Teaser yang kami keluarkan dua kali, animonya sangat baik," jelasnya saat ditemui Kabaroto, Kamis, (10/11).

Baca juga: Berapa Daya Listrik Pengecasan Toyota BZ4X Di Rumah?

Dari penelusuran yang dilakukan Kabaroto sebelumnya, seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, peluncuran Toyota Kijang Innova Hybrid semakin dekat. Model terbaru ini akan diluncurkan bulan November 2022.

Tampilan samping menampilkan kesan kendaraan elektrifikasiMarketing Director

"Estimasi Toyota Kijang Innova Hybrid diluncurkan bulan November, harganya mulai dari Rp 455 jutaan untuk varian hybrid," jelas sumber tersebut kepada KabarOto, Kamis (20/10).

Bukan hanya itu, konsumen yang tertarik dengan Toyota Kijang Innova Hybrid, sudah bisa melakukan pemesanan dengan biaya booking fee Rp 5 juta.

Baca juga: Arti Di Balik Nama Toyota BZ4X

Bukan hanya menggunakan kombinasi penggerak hybrid, varian baru Toyota Kijang Innova ini akan mendapatkan penyegaran desain dari sisi eksterior dan interior. Adapun, Toyota Kijang Innova hybrid dan bensin murni ditawarkakn dalam 3 varian, yakni G, V dan Q. Pilihan warnanya White pearl, Black, Dark Steel, Grey dan Silver.


Berikut adalah kisaran harga Toyota Kijang Innova hybrid dari sumber terpecaya:

Toyota Kijang Innova G AT Bensin Rp 415 juta

Toyota Kijang Innova G AT HV Rp 455 juta

Toyota Kijang Innova V AT Bensin Rp 475 juta

Toyota Kijang Innova V AT HV Rp 560 juta

Toyota Kijang Innova Q HV Rp 625 juta