Toyota Raize 1.2 Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp202 Juta Setelah Dipotong PPnBM

Toyota Raize 1.2 Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp202 Juta Setelah Dipotong PPnBM Toyota Raize 1.0

KabarOto.com - Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan, Toyota Raize 1.2 sudah bisa dipesan di diler seluruh Indonesia. Harga mobil ini, setelah dipotong PPnBM 0 Persen Rp202 Jutaan. Hal itu dinyatakan Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director di Toyota Astra Motor, Kamis (17/06/2021).

"Toyota Raize 1.200 cc harusnya bisa dipesan Juli mendatang, tapi karena antusiasme konsumen yang cukup tinggi, maka kita majukan," terang Anton, kepada media. Bulan Juni ini menurutnya, bisa SPK dan order.

Baca Juga: Profil Toyota Raize

"Mudah-mudahan ini jadi pilihan konsumen. Karena Raize 1.200 cc, varian ini khusus Indonesia, menjadi pertama," tutur Anton. Sebelum memulai pemesanan untuk konsumen, TAM sendiri sudah melakukan pengecekkan di produksi, dan ternyata sudah siap. "Kami cek produksi sendiri, sudah ready dan tidak ada salahnya memajukan, mulai hari ini sudah bisa membuka order," tambah Anton.

Toyota Raize 1.0

Lalu apa yang membedakan Raize 1.0 dengan Raize 1.2, Anton juga membocorkan, pelek untuk Raize 1.0 17 inci, untuk Raize 1.2 16 inci. Sementara itu, untuk warna 1.2 tidak punya opsi untuk two tone dan tidak ada turbo untuk varian tertingginya.

Anton juga menambahkan, Saat ini SPK untuk Toyota Raize 1.0 sudah mencapai 6.000 unit. Dan 1.000 unit sudah terkirim ke konsumen, sementara 5.000 unit lagi dalam waktu dua bulan nanti akan dikirimkan ke konsumen.

Baca Juga: Jangan Pesan Toyota Raize Tipe Ini, Bisa Inden Lebih Lama!

"Kami tingkatkan kapasitas produksi. kebetulan Juni dan Juli ini tidak ada libur nasional," tambah Anton. Dengan peningkatan produksi, maksimal dua bulan sudah bisa terdeliver ke konsumen. "Kita majukan semaksimal mungkin," tegasnya.