Toyota Raize Meluncur Pekan Ini Di Jepang

Toyota Raize Meluncur Pekan Ini di Jepang Toyota Raize

KabarOto.com - Toyota Raize siap mengaspal di Jepang pekan ini. Lalu bagimana dengan spesifikasi mobil SUV ini? Toyota Raize memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.620 mm dengan kapasitas bagasi 369 liter. Mobil ini juga menyediakan kompartemen penyimpanan di bawah lantai yang tersembunyi.

Toyota Raize dilengkapi dengan teknologi keamanan terbaru, yaitu blind-spot, lampu sein, sistem parkir pintar, lampu depan LED dengan sinar penggerak adaptif,. Selain itu juga dibekali dengan sistem pendeteksi untuk pejalan kaki. Selain itu juga terdapat airbag ganda di depan serta di bagian samping. Ini menjadi standar di semua variannya.

Baca Juga: 593 Tim Ikuti Toyota Fun/Code, Ini Dia Pemenangnya

Tampilan depan Toyota Raize

Toyota akan membekali Raize dengan panel meter digital, infotainment 8,0 inci yang menghubungkan tampilan kamera belakang. Bagian dashbor dilapisi dengan warna alumunium pada bagian ventilasi AC dan juga setir. Lampu LED disematkan pada lampu utama dan juga lampu belakang.

Tampilan depan Raize terlihat sporty, penempatan foglamp yang ada di sudut bumper bersama lampu LED daytime running. Sementara itu logo Toyota ada di atas gril.

Toyota Raize dibekali mesin bensin 3 silinder turbo berkapasitas 1.000 cc, mesin 12 katup ini mampu menelirkan tenaga 98 dk pada 6.000 rpm dan torsi 140,2 Nm pada 2.400-4.000 rpm. Tersedia pilihan transmisi CVT dan manual 6 percepatan.

Baca Juga: Toyota 86 Dengan Dua Konsep Modifikasi

Toyota juga akan menyediakan berbagai aksesoris untuk Raize seperti body kit, juga ada paket TRD agar tampil lebih sporty. Mobil ini ditawarkan dalam lima varian dengan pilihan 4WD dengan pilihan 4WD tambahan. Sebanyak delapan pilihan warna juga akan tersedia, dengan lebih dari tiga opsi warna dual tone.