POPULAR STORIES

Toyota Rangga Concept Digimodz Contest Digelar, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Toyota Rangga Concept Digimodz Contest Digelar, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Toyota Rangga Concept pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2023, menyambut mobil komersial yang ikonik ini. PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dengan NMAA (National Modificator and Aftermarket Association) mengajak para modifikator virtual untuk menggarap mobil tersebut.

Tema modifikasi yang diusung adalah Business, Public Service dan Lifestyle. Pesertanya sendiri bebas untuk umum untuk menuangkan ide-ide kreatif yang mereka punya.

Bukan hanya sekadar modifikasi virtual, nantinya hasil pemenang dari kontes modifikasi ini akan dibuat versi 1:1nya. Dengan kerja sama dari bengkel-bengkel modifikasi di Tanah Air.

Baca Juga : Galeri Toyota GR Corolla Yang Meluncur Di GIIAS 2023

Sebagai pembuka ide, Toyota memajang beberapa hasil konversi Rangga Concept di booth Toyota Commercial yang dapat dijadikan benchmark. Model yang dipajang di antaranya adalah Rangga Concept Mobile Café, Rangga Concept Ambulance, Rangga Concept EV Charger Mobile Service, dan Rangga Concept Pace Car.

Baca Juga : Toyota Rangga Hadir Di GIIAS 2023 Dengan Beberapa Konsep

Masyarakat yang tertarik dan ingin mengikuti Toyota Rangga Concept Digimodz Contest dapat mempelajari syarat dan ketentuan serta peraturan lomba di website www.ranggaconceptdigimodz.com. Selanjutnya dapat melakukan submission hasil karya dalam bentuk digital antara 11 Agustus – 23 September 2023. Tersedia hadiah total Rp 130 Juta untuk para pemenang.