POPULAR STORIES

Toyota Rilis Teaser SUV Listrik Usung Merek Beyond Zero

Toyota Rilis Teaser SUV Listrik Usung Merek Beyond Zero

KabarOto.com – Toyota merilis teaser SUV listrik yang akan mengisi lini produk Beyond Zero. Nantinya, SUV listrik Toyota ini akan bersaing dengan Tesla Model Y, Ford Mustang Mach-E, dan Volkswagen ID.4

Dalam teaser tersebut, terlihat bentuk fascia depan dengan logo berwarna biru sebagai tanda mobil ramah lingkungan. Selain itu, SUV listrik ini dikembangkan oleh Toyota bersama Subaru dengan menggunakan platform e-TNGA untuk mobil listrik.

Baca Juga : Spesifikasi Dua Mobil Listrik Mungil, Toyota Coms Dan C+pod

SUV listrik ini diprediksi akan menjadi penantang dari segi teknologi yang ditawarkan. Selain itu, Beyond Zero akan meggunakan Solid State Battery untuk sumber tenaga mobil listrik ini.

Teknologi baterai ini diklaim mampu bertahan saat cuaca dingin, memiliki jangkauan yang lebih jauh, dan pengisian daya yang lebih cepat.

Baca Juga : Toyota Bangun Infrastruktur Kendaraan Hidrogen Di Australia

Kabarnya, debut SUV listrik ini dijadwalkan di Shanghai Auto Show yang digelar 19 April 2021. Setelah debutnya, pengiriman ke diler sekitar tahun 2023. SUV listrik menjadi yang pertama dari enam mobil listrik baterai Toyota yang diluncurkan hingga 2030.