Toyota Rush GR Sport, Punya Tampang Sporty Dan Tangguh Di Segala Medan

Toyota Rush GR Sport, Punya Tampang Sporty dan Tangguh di Segala Medan Toyota Rush GR Sport (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Toyota Rush GR Sport tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Tampil lebih sporty, SUV ini melengkapi jajaran model GR Sport.

Seperti line up GR Sport lainnya, Toyota Rush juga memiliki emblem GR Sport di eksterior maupun di dalam kabin. Untuk harganya sendiri, varian ini dibanderol mulai dari Rp 291.500.000 untuk transmisi manual dan Rp 302.200.000 untuk pilihan transmisi otomatis.

Garis bodi samping yang sporti

Desain eksterior, Toyota Rush GR Sport memiliki body kit bergaya sporty lengkap dengan emblem GR Sport yang eksklusif. Selain itu, desain pelek 17 inci machining alloy juga berbeda. Begitupun dengan fungsi spion lipat elektrik.

Baca Juga : Toyota GR Supra Di GIIAS 2022, Lengkapi Jajaran Model GR Sport

Masuk ke dalam kabin, banyak kelebihan dari mobil ini. Mulai dari material soft touch di dashboard, lingkar kemudi berbalut kulit, AC digital dengan mode auto hingga sistem audio 8-speaker. Sejumlah bagian kabin pun sudah dibungkus dengan material soft touch seperti kulit dan fabric.

Logo GR Sport ada di dasbor

Fitur tambahan khusus varian GR Sport adalah Automatic Idling Stop System dan sistem multimedia dengan konektivitas smartphone, Weblink (Waze support), DVD AVX7” hingga bisa terhubung dengan internet.

Toyota Rush GR Sport juga memiliki posisi duduk cukup commanding layaknya SUV sejati. Ditambah, performa yang ditopang oleh mesin 2NR-VE 4-silinder 1.500 cc yang dapat diandalkan juga untuk meladeni kebutuhan konsumen di Indonesia. Mesin dipadukan dengan dua pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan yang menghantar tenaga 102 dk ke roda depan.

Jok dengan logo GR Sport

Baca Juga : Sudah Bisa Dipesan, All New Toyota GR86 Dibanderol Rp938 Jutaan

Dengan performa dan tampilan yang lebih sporty, Toyota Rush GR Sport dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Di mana, dengan ground clearence yang tinggi, membuat SUV ini bisa melewati beberapa jenis jalan di Indonesia.

Emblem GR Sport di bagian belakang mobil

Selain itu, dengan kapasitas 7 penumpang, pemiliki mobil dapat membawa seluruh anggota keluarga dan memiliki ruang penyimpanan dan bagasi yang cukup luas.

Tidak hanya Toyota Rush GR Sport, Toyota juga menghadirkan Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport dengan beberapa elemen baru yang menguatkan karakter sporti khas DNA GAZOO Racing.