Toyota Rush Jadi SPK Terbanyak Di Toyota Virtual Expo

Toyota Rush Jadi SPK Terbanyak di Toyota Virtual Expo

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar acara bertajuk Toyota Virtual Online. Diselenggarakan selama tiga hari mulai 24-26 Juli, ternyata mendapatkan animo masyarakat yang bisa dikatakan cukup baik.

Toyota Virtual Online ini berhasil dihadiri 60 ribu pengunjung. Bahkan, selama acara ini digelar banyak konsumen yang melakukan pembelian unit. Di sini, pengunjung bisa memanfaatkan fitur eksplor produk, live chat dengan salesman, mengikuti webinar, tentunya melakukan pemesanan kendaraan secara online.

Baca Juga: Lima Besar Penjualan Juni 2020, Toyota Rush Geser Posisi Avanza

Dilihat dari catatan SPK tiga hari tersebut, Toyota Rush menjadi kontributor tertinggi mencapai 25% dari total pemesanan. Tak pelak, pencapaian ini juga didukung program spesial Deal Cermat.

"Ke depannya, kami akan terus melakukan inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan Toyota, termasuk di masa new normal," ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Sebenarnya, Toyota Virtual Expo memiliki konsep yang kurang lebih sama dengan pameran offline. Toyota tetap hadir dengan experience dan entertainment. Terkait produk, ada informasi kendaraan, teknologi, dan servis Toyota tentunya dengan program penjualan menarik.

Baca Juga: Edan! Sepeda Ferrari Seharga Toyota Rush

TAM memberikan berbagai program seperti diskon spesial untuk program spektakuler, Deal Cermat, special gift jutaan rupiah, tukar tambah, dan grand prize senilai Rp 100 juta untuk konsumen yang beruntung.

Nah saat dilakukan pengundian, grand prize Rp100 juta berhasil dimenangkan oleh konsumen bernama Agustina Wahyu Wulandarie dari Jakarta.