POPULAR STORIES

Toyota Segera Perkenalkan C-HR Hybrid Ke Indonesia

Toyota Segera Perkenalkan C-HR Hybrid ke Indonesia Toyota C-HR bermesin hybrid.

KabarOto.com - Setelah meluncurkan Toyota Avanza di awal tahun 2019, Toyota Astra Motor kembali membuat kejutan, TAM rencananya akan meluncurkan produk baru lagi di Indonesia. Lalu produk baru apa yang akan diperkenalkan?

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy menuturkan, produk yang dimaksud adalah Toyota C-HR bermesin hybrid. Saat ini, TAM masih melakukan persiapan untuk produk tersebut.

Baca Juga: Baru Dua Minggu Meluncur, Toyota Catatkan 126 SPK Untuk C-HR

Tahun ini rencananya kami akan luncurkan Toyota C-HR Hybrid, untuk tanggalnya nanti akan kita kabarkan, " papar Anton di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Toyota C-HR menurut Anton memang bukan menjadi produk unggulan yang menyumbang penjualan, tapi mobil ini cukup diterima oleh masyarakat Indonesia. Penjualan Toyota C-HR sebulan mencapai 20 sampai 30 unit dan produksi 2019 sudah mulai masuk pada Februari sampai Maret 2019.

Desain yang ditampilkan pada All New C-HR merupakan hasil kombinasi antara coupe dan SUV

Toyota C-HR merupakan produk yang didatangkan dari negeri Gajah Putih, Thailand. Dan C-HR Hybrid juga nanti akan dibawa dari negara tersebut.

April 2018 lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan All New C-HR. Desain yang ditampilkan pada All New C-HR merupakan hasil kombinasi antara coupe dan SUV, membuat Toyota All New C-HR memiliki karakter tersendiri, beda dengan produk Toyota lainnya. Mobil ini saat pertama meluncur dibanderol dengan harga Rp 488 juta lebih.

Baca Juga: Profil - Toyota C-HR 2018

Desain dibalut konsep Against Stereotype, membuat tampilan All New Toyota C-HR bergaya futuristis serta menampilkan kesan kokoh dan lincah. Bagian atas terlihat kesan lincah, sementara bawahnya bagai sebuah SUV yang gagah dan tangguh.

Baru dua minggu meluncur, Toyota Astra Motor catatkan 126 SPK untuk C-HR. Sejak pertama kali diluncurkan pada 10 April lalu, Toyota mentargetkan 140 unit per bulan. Apakah C-HR Hybrd nantinya akan diminati oleh konsumennya di Indonesia?