POPULAR STORIES

Toyota Siapkan 300 Titik Posko Pelayanan Kendaraan Sobat Selama Libur Natal Dan Tahun Baru

Toyota Siapkan 300 Titik Posko Pelayanan Kendaraan Sobat Selama Libur Natal dan Tahun Baru TAM

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan 300 titik pelayanan pada 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan peraturan Pemerintah Indonesia.

Bersama dengan jaringan dealer resmi Toyota, Titik Pelayanan tersebut terdiri dari 3 Toyota Posko Siaga 24 jam yang berlokasi di Tol Cikampek - Rest Area KM57, Bogor – Jalan Raya Puncak No.79, Cisarua, dan Probolinggo – Jl. Raya Banyuglugur KM2 Timur PLTU Paiton.

Selain ketiga Toyota Posko Siaga tersebut, terdapat juga 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga Tahun Baru.

Baca Juga: Bagaimana SPK Konsumen Daerah Terhadap Toyota Kijang Innova Zenix?

Bengkel-bengkel ini tetap buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan pengecekan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan menikmati momen akhir tahun ini.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa pada saat akhir tahun, banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Natal maupun Tahun Baru bersama keluarga, teman, dan kerabatnya.

“Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat mempersiapkan dan melakukan perjalanannya,” ujar Anton, hari ini.

Di Toyota Posko Siaga 24 jam, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan, sambil menikmati akses internet, TV, ruangan ber-AC, makanan & minuman ringan gratis, console game, kid’s corner, dan lainnya.

Baca Juga: Toyota Astra Motor Yakin Kijang Innova Zenix Bensin Bisa Susul Penjualan Hybrid

Bagi yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%, serta ada gratis wiper fluid bagi pelanggan.

Adapun, di Toyota Bengkel Siaga, para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin servis ringan maupun berat pada kendaraannya, di momen akhir tahun.

Guna memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA, dan bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga.

Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 0811 1500 315.