POPULAR STORIES

Toyota Siapkan Solusi Mobilitas Khusus Untuk Pengunjung Di IIMS 2023

Toyota Siapkan Solusi Mobilitas Khusus untuk Pengunjung di IIMS 2023 Foto : PT Toyota-Astra Motor (TAM)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah menyiapkan solusi mobilitas menarik dengan berbagai benefit tambahan, berupa paket layanan kepemilikan sampai layanan after sales, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih, bagi pengunjung booth Toyota di IIMS 2023.

Dalam upaya menghadirkan Total Mobility Solution kepada pelanggan, Toyota tidak hanya mengadakan ever-better cars, tapi juga menghadirkan berbagai macam layanan pendukung, mulai dari program sales hingga aftersales, untuk memudahkan pelanggan mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas.

Baca Juga : Galeri Toyota Corolla Cross GR Sport

Spesial di IIMS 2023, Toyota menawarkan berbagai macam pilihan benefit menarik, melalui layanan Toyota Official Store Solution (TOSS), EZ Deal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care, hingga layanan Trade-in.

“Spesial di IIMS ini, kami menghadirkan berbagai solusi mobilitas yang lengkap mulai dari program usership, ownership, dan aftersales dengan benefit yang menarik,” ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima.

Melalui program usership EZ Deal, Toyota menawarkan benefit tambahan bagi pelanggan yang membeli Toyota Rush, Veloz dan Avanza berupa gratis asuransi untuk periode dua tahun. Bagi pelanggan yang memilih Kijang Innova Zenix, akan mendapat kemudahan berupa cicilan ringan mulai Rp 6 juta-an per bulan.

Baca Juga : Profil Toyota Corolla Cross GR Sport

Selain itu, melalui program Toyota Spektakuler, pelanggan yang melakukan pembelian Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix, akan mendapat free insurance selama 2 tahun senilai Rp 16 juta dan low rate dengan DP mulai dari 20%. Untuk pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova Zenix Gasoline, juga akan mendapatkan special rate 2,27% dengan DP 25%.

Untuk pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam memiliki mobil tanpa perlu memikirkan perawatan dan perbaikan, selama IIMS berlangsung, Toyota juga menghadirkan KINTO benefit tambahan berupa cashback sampai dengan 2 juta rupiah. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan direct gift Air Purifier dan Smart Watch dalam setiap transaksi dengan KINTO.

KINTO merupakan program dari Toyota yang memungkinkan pelanggan untuk bisa menggunakan mobil baru, dengan sistem subscription tanpa perlu mengkhawatirkan biaya-biaya lainnya, termasuk pengurusan surat-surat, asuransi, pajak, servis, dan maintenance.

TAM juga hadirkan salah satu program aftersales di IIMS 2023, yaitu T-CARE. Pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit antara lain, bebas biaya jasa dan suku cadang sebanyak 6 kali, selama 3 tahun, dan reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun atau 20.000 km. Sehingga total Toyota Warranty tercatat menjadi 4 tahun, atau 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.

Juga tersedia merchandise khusus bagi pelanggan yang tertarik atau telah menandatangani SPK Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix. Program T-CARE merupakan manfaat tambahan, yang diberikan kepada pelanggan saat melakukan pembelian kendaraan baru, dan digabungkan ke dalam sales program, yang ditetapkan oleh Toyota pada model kendaraan tertentu.

Selain itu, benefit lain adalah melalui program Toyota Insurance (Drive Safe & Get the Prize). Dengan mengaktifkan aplikasi T-Intouch dan Insurance, berpeluang memenangkan hadiah Rp 2 juta per tahun.

Toyota juga menyediakan layanan Trade-In dengan berkesempatan mendapatkan cashback Astrapay hingga Rp 7 juta, dan hadiah menarik lainnya. Layanan TOSS juga disediakan selama IIMS, untuk memudahkan pelanggan di seluruh Indonesia mencari mobil terbaru Toyota, spare part, aksesoris, serta paket servis, dan berkesempatan mendapatkan cashback Rp 1 juta, serta 10 gram emas.