Toyota Supra Anyar Bakal Diluncurkan 14 Januari 2019

Toyota Supra Anyar Bakal Diluncurkan 14 Januari 2019 terdapat "January 14" yang menandakan bahwa Toyota Supra akan dirilis pada 14 Januari 2019 mendatang dalam gelaran Detroit Motor Show (Foto: Supra MKV)

KabarOto.com - Waktu kebangkitan generasi terbaru Toyota Supra semakin dekat. Toyota pun kembali memberikan sinyal kapan mobil sport terbarunya tersebut dirilis.

Seperti diketahui, salah satu mobil sport coupe yang cukup dinantikan kehadirannya adalah Toyota Supra. Bahkan, pihak produsen telah menyebar teaser sejak akhir 2017 silam.

Ya, kemunculan Toyota Supra berbalut kamuflase di berbagai ajang sepanjang 2018 masih sebatas perkenalan. Baru-baru ini, Toyota Gazoo Racing mengunggah sebuah video berjudul "Supra is Back Teaser" dalam akun Youtube resminya.

Baca Juga: Toyota Supra Terbaru Punya 2 Pilihan Mesin

"Engine sound echoing on the circuit at the foot of Mt. Fuji. (suara mesin bergema di sirkuit kaki Gunung Fuji)," tulis Toyota Gazoo Racing pada bagian keterangan.

Dengan kata lain, video ini menampakkan Toyota Supra saat melibas sirkuit di kaki Gunung Fuji, Jepang. Memang, wujud sportcar tersebut tak terlihat jelas dan hanya terdengar kerangan mesinnya yang mengerikan.

Di akhir video muncul tulisan "Supra is Back". Selain itu, terdapat "January 14" yang menandakan bahwa Toyota Supra akan dirilis pada 14 Januari 2019 mendatang dalam gelaran Detroit Motor Show.