Toyota Tampilkan Lini Produk Lengkap Di GIIAS 2022

Toyota Tampilkan Lini Produk Lengkap di GIIAS 2022 Pembukaan booth Toyota di GIIAS 2022 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Membawa semangat "Let's Go Beyond" PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan meresmikan booth hingga memperkenalkan tiga produk elektrifikasinya.

Menempati booth yang lebih futuristik dan advance seluas lebih dari 4.000m2 di Hall 1B ICE BSD melalui brand Toyota & Lexus. Menampilkan berbagai lineup ever-better cars sebanyak lebih dari 35 unit selama pameran berlangsung, mulai dari kendaraan elektrifikasi, sports car, hingga model-model konvensional lainnya. Hal ini untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat.

Baca Juga : Toyota Yaris Ativ Hadir Di Thailand, Punya Tampang Layaknya Mark X

Toyota Supra GR Sport

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan pihaknya berupaya mewujudkan semangat Beyond Product, Beyond Service, dan Beyond Technology pada GIIAS tahun ini, dengan menghadirkan berbagai lineup yang mewakili setiap kebutuhan mobilitas masyarakat dan solusi mobilitas yang beragam.

"Dengan menghadirkan booth Toyota yang bersebelahan dengan Lexus, kami berharap bisa memberikan kemudahan kepada para pengunjung untuk memilih pendukung mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan," jelas Henry Tanoto saat pembukaan booth Toyota, Kamis (11/8).

Baca Juga : Adi Indiarto Dan Ryan Nirwan Antar Toyota Gazoo Racing Duduki Podium Tertinggi

Lini produk yang dipasarkan Toyota di GIIAS 2022

Melalui strategi Multi-Pathway, Toyota hadirkan berbagai teknologi elektrifikasi yang lengkap kepada masyarakat Indonesia, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV). Secara special, Toyota juga persembahkan Toyota bZ4X sebagai langkah awal dalam mengembangkan lebih banyak lagi pilihan Battery EV kedepan.

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota juga senantiasa berupaya menghadirkan berbagai layanan dan program mobilitas unggulan yang diharapkan dapat melebihi ekspektasi pelanggan untuk menghadirkan Total Mobility Solution.

Sebagai informasi, GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang – Banten dan digelar mulai 11 – 21 Agustus 2022.