POPULAR STORIES

Toyota Team Indonesia Tak Terbendung, Siap Sabet Juara Nasional Slalom 2021

Toyota Team Indonesia Tak Terbendung, Siap Sabet Juara Nasional Slalom 2021 TTI

KabarOto.com - Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Herdiko Setyaputra, dan Alinka Hardianti menutup gelaran MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 Seri 2 di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta dengan prestasi membanggakan dan memperkuat peluang untuk meraih gelar juara nasional MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021.

Di kelas bergengsi yaitu Kelas F (Modifikasi), TTI mencatat all-Agya GR Sport-champions di mana Adrianza #101 berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh Herdiko #106 yang berhasil meraih podium ke-2 dan Anjasara #102 di posisi ke-3.

Sementara di kelas A3, Adrianza #19 dan Anjasara #16 tampil meraih juara ke-2 dan ke-3. Disusul oleh Alinka Hardianti #21 yang kembali mempertahankan juara pertama di Kelas Wanita, serta kolaborasi Adrianza dan Anjasara #301 membawa keduanya kembali menjadi juara 1 Kelas Tandem.

Baca Juga: Seru! Ini Pengalaman Balap Srikandi Alinka Hardianti Yang Bakal Terus Terkenang

“Kerjasama solid antara pembalap dan anggota tim TTI yang berpengalaman dalam menjaga konsistensi adalah kuncinya, kami optimis TTI dapat kembali meraih gelar juara nasional di MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 yang tinggal menyisakan satu seri lagi,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 terdiri atas tiga (3) seri back-to-back selama 3 bulan di pengujung tahun, di mana seri 1 telah diadakan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta dan seri 2 bergeser ke Area Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. Rencananya, lokasi seri 2 akan kembali dipakai sebagai venue penutup seri 3 di pertengahan bulan Desember.

Baca juga: Alinka Hardianti Tumbangkan Amandio, Rebut Gelar Juara Kejurnas Superdrift Seri I

“Saya bersyukur di tengah keterbatasan waktu, tim sanggup meracik seting terbaik pada Toyota Agya GR Sport agar sesuai dengan kebutuhan kami di seri 2 dengan bukti raihan podium juara di Kelas F (Modifikasi), Kelas A3, Kelas Wanita, dan Kelas Tandem,” kata pembalap TTI, Adrianza Yunial.

“Berbekal hasil baik ini, kami akan kembali melakukan evaluasi untuk mempertahankan keunggulan di sisa 1 seri berikutnya dengan tujuan meraih kembali gelar juara nasional,” kata pembalap wanita TTI, Alinka Hardianti.