POPULAR STORIES

Toyota Virtual Expo Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Toyota Virtual Expo Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

KabarOto.com - Selama pandemi, event offline tidak bisa digelar karena berpotensi menyebarkan virus Corona atau Covid-19. Sebab itu, Toyota menggelar event bertajuk Toyota Virtual Expo yang bisa dihadiri oleh masyarakat seluruh Indonesia untuk melihat lini model kendaraan merek asal Jepang tersebut.

Toyota Virtual Expo memiliki konsep yang kurang lebih sama seperti pameran offline. Toyota akan menampilkan experience, entertainment, serta informasi produknya.

Baca Juga: Virtual Expo Dinilai Efektif, Toyota Bisa Jual Sampai 600an Mobil

Seperti pameran offline, Toyota Virtual Expo juga menghadirkan program penjualan untuk pengunjung. Acara ini akan digelar selama tiga hari mulai 16-18 Oktober. Jika ingin mengunjungi event virtual ini, Sobat KabarOto bisa mengakses link website berikut: Toyota Virtual Expo dan aplikasi mTOYOTA.

Acara ini akan melibatkan seluruh jaringan diler Toyota, sehingga bagi Sobat KabarOto di seluruh Indonesia bisa mengikuti dan mendapatkan penawaran yang sama. Di sini pengunjung juga bisa live chat dengan salesman untuk bertanya terkait produk, teknologi, dan servis Toyota.

Baca Juga: New Toyota Fortuner Dan New Kijang Innova, Ini Harga Terbarunya!

Sebenarnya, pameran secara online seperti ini bukan hal baru bagi Toyota. Sebelumnya Toyota sudah menyelenggarakan Toyota Virtual Expo sebanyak dua kali pada Juli dan September. Bahkan, di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) pada Agustus lalu pun diikutinya.

Di media sosial Toyota seperti Youtube, Instagram, dan Facebook akan ada special live streaming. Ini dilakukan sebanyak tiga kali setiap hari, pukul 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB, dan 18.00-19.00 WIB. Serunya, di sini Sobat KabarOto bisa menikmati program talkshow, musik, flash sale, eksplor produk, dan lainnya.