POPULAR STORIES

Toyota Voxy Ditarik Kembali, Pemilik Mobil Diminta Datang Ke Diler Terdekat

Toyota Voxy Ditarik Kembali, Pemilik Mobil Diminta Datang ke Diler Terdekat Toyota Voxy yang dipasarkan di Indonesia (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penarikan kembali pada Toyota Voxy produksi Oktober 2021-Juli 2022. Pemilik mobil diminta datang ke diler Toyota untuk melakukan pengecekan.

Penarikan terhadap Toyota Voxy dilakukan karena adanya potensi malfungsi yang dapat mempengaruhi mekanisme Electronic Parking Brake (EPB). Toyota memastikan akan melakukan proses re-programming untuk memperbarui sistem dan mengatasi potensi malfungsi, sehingga tidak berpengaruh pada fitur-fitur lain.

Baca Juga: Toyota Prius Prime 2023 Meluncur Di Amerika Serikat

Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM mengatakan, sejalan dengan inisiatif global Toyota Motor Corporation (TMC), kami menginformasikan dan sangat menghimbau bagi para pemilik kendaraan Toyota Voxy tahun produksi Oktober 2021 - Juli 2022 agar dapat segera mengecek kendaraannya apakah termasuk dalam daftar unit yang terkena recall di jaringan diler resmi Toyota.

Proses pengecekan dan perbaikan tanpa dikenakan biaya

"Toyota berupaya untuk memaksimalkan perbaikan demi mendukung lancarnya aktivitas masyarakat selama berlibur terutama bagi yang akan mudik ke kampung halaman," jelas Henry.

Baca Juga: All New Toyota Agya Sudah Dipesan 500 Unit Lebih, Unitnya Tidak Akan Lama

Proses pengecekan dan pengerjaan akan berlangsung selama 1-1,5 jam, tanpa perlu penggantian parts. Pemilik Toyota Voxy cukup datang ke diler resmi Toyota, dan perbaikan ini tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Toyota sendiri telah menginformasikan penarikan produk ini kepada pemilik mobil. Konsumen dapat mengunjungi jaringan diler terdekat dan menghubungi Toyota Customer Care di nomor 1-500-315.

Selain itu, bisa juga melalui Toyota Interactive Virtual Assistant (Tarra) melalui nomor Whatsapp 08111500315. Konsumen bisa melakukan pengecekan nomor rangka dan mengetahui apakah mobilnya menjadi salah satu yang harus dilakukan perbaikan.