Toyota Voxy Terbaru Meluncur Besok, Intip Bocorannya!

Toyota Voxy Terbaru Meluncur Besok, Intip Bocorannya! Toyota Voxy versi global (Dok: Toyota)

KabarOto.com – Setelah melakukan debut globalnya di Jepang pada Januari lalu, All New Toyota Voxy sudah dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 17 Februari 2022.

Peluncuran All New Toyota Voxy di Tanah Air sudah terkonfirmasi oleh undangan yang diterima oleh KabarOto. Di mana, PT. Toyota-Astra akan melakukan Digital Launching All New Voxy : Pleasant Voyage yang akan dilaksanakan pada Kamis, 17 Februari 2022 pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Ekspor Perdana Toyota Fortuner Ke Australia Diyakini Gairahkan UKM Indonesia

Dari informasi yang beredar, adik dari Toyota Alphard ini akan mendapatkan sejumlah ubahan dari segi eksterior, interior hingga penambahan fitur baru.

Melihat dari versi globalnya, All New Toyota Voxy memiliki ubahan yang sgnifikan pada fascia depannya. Bentuk bumper semakin lebar dan tebal, kisi-kisi berbentuk horizontal serta bentuk prisma pada di bagian kiri dan kanan gril.

Tampilan depannya semakin lengkap dengan lampu utama dibuat tanpa reflector dan berjajar di kisi-kisi bumper atas dan dilengkapi dengan DRL yang tipis memanjang dari kiri ke kanan. Soal dimensi, Toyota Voxy terbaru ini lebih lebar 75 mm menjadi 1.295 mm.

Baca juga: Ini Fitur Anyar Di New Toyota Corolla Altis

Soal performa, All New Toyota Voxy ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Pertama mesin bensin berkode M20A-FKS berkapasitas 2.000 cc dan tersedia juga pilihan hybrid yang menggabungkan mesin berkapasitas 1.800 cc dengan motor listrik.

Selain menjadi alternatif produk yang lebih murah dari Toyota Alphard, MPV ini akan berhadapan langsung dengan Nissan Serena di industri otomotif Indonesia.