POPULAR STORIES

Toyota Yakin Hilux GR Sport Pilihan Terbaik Bagi Off-Road Enthusiast

Toyota Yakin Hilux GR Sport Pilihan Terbaik Bagi Off-Road Enthusiast Toyota Hilux GR Sport (KabarOto)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengaplikasikan semangat continuous improvement sebagai DNA Motorsport Toyota Gazoo Racing (TGR) pada Toyota Hilux GR Sport.

Sehingga, penampilan Toyota Hilux GR Sport menjadi semakin sporty dan tangguh, serta dilengkapi dengan performa mesin lebih bertenaga dan driving experience yang sporty.

Baca juga: Bisa Balap Dan Harian, Ohlins DFV Resmi Dipasarkan Untuk Honda City Hatchback Dan Mobil Lain

“Dilindungi oleh safety features yang lebih advance dan lebih lengkap, New Hilux GR Sport merupakan pilihan terbaik bagi para off-road sportscar enthusiast,” jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam keterangannya, Rabu (7/12).

TAM menghadirkan Toyota Hilux GR Sport, sebagai bagian dari generasi ke-8 global, dengan beberapa elemen baru yang menguatkan karakter sporty khas DNA Gazoo Racing.

Improvement yang dilakukan pada D-Cab sporty ini semakin menunjukkan komitmen Toyota dalam melakukan pengembangan pada jajaran GR Toyota.

Peningkatan kinerja dilakukan secara eksklusif untuk memberikan excitement serta rasa bangga kepada para pelanggan dan GR enthusiast di Indonesia.

Baca juga: Banyak Beredar Ohlins Palsu, Bagaimana Cara Bedakan Dengan Aslinya?

Kedatangan Toyota Hilux GR Sport melengkapi line-up GR Sport menjadi 6 model di Indonesia untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tampil lebih sporty dan advance. Diperkuat dengan peningkatan performa, advance features, safety, dan kualitas berkendara sebuah D-Cab untuk mobilitas perkotaan dan sebagai off-roader.

“New Hilux GR Sport merupakan implementasi komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond,” kata Henry Tanoto.