Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Gelar Bukber Bareng Anak Yatim Piatu

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Gelar Bukber Bareng Anak Yatim Piatu

KabarOto.com - Menyambung kembali tali silaturahmi antar member TYCI yang setahun tak ada kegiatan offline, kali ini TYCI member Jabodetabek dan sekitarnya gelar buka puasa bersama serta berbagi dengan anak yatim piatu.

Kegiatan ini dilaksanakan di Grand Ballroom Bigland Sentul Hotel & Convention Bogor, Jawa Barat, hari Minggu (02/05). Kegiatan ini klaimnya dilakukan dengan jumlah orang yang terbatas dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Jadi Ketum Perempuan Pertama, Ini Agendanya Untuk TYCI

“Kegiatan ini diikuti oleh 120 member TYCI dari chapter-chapter yang tersebar di Jabodetabek, seperti Banten, Sukabumi, Karawang dan Bandung, serta tidak lupa juga TYCI mengundang 20 orang anak yatim piatu," Ujar Febi Rosseva sebagai Ketua Umum TYCI.

Kegiatan ini dapat terlaksana tidak terlepas dari dukungan para partner TYCI yang merupakan komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris sejak 19 Agustus 2006 dan resmi tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Baca Juga: Ramai Hastag: #SeruBarengYaris, Toyota Puji Kreativitas TYCI

Sekadar informasi, TYCI memiliki 24 chapter dan non chapter yang diklaim tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.500 anggota. Pihaknya pun mengklaim selalu menerapkan slogan campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya yang disingkat 4S yakni Smart, Safety, Social, Share The Road.