Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Gelar Kompetisi Gowes Virtual Berhadiah Sepeda

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Gelar Kompetisi Gowes Virtual Berhadiah Sepeda

KabarOto.com - Mengajak seluruh member dan masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dalam keadaan pandemi, TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) mengadakan kegiatan Gowes Virtual 50 km dengan menggunakan aplikasi digital.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (21/03) ini diikuti oleh 50 peserta dari 23 chapter TYCI, teman-teman jurnalis otomotif, juga masyarakat umum.

Baca Juga: Rayakan Halloween, TYCI Gelar Acara Seru Bareng Yaris

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama TYCI yang melibatkan seluruh chapternya di era pandemi, tentunya kegiatan dilaksanakan secara virtual dengan alasan agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan.

Perlombaan sepeda virtual ini sebenarnya berlangsung dari jam 6 pagi sampai dengan jam 1 siang, namun peserta dapat leluasa menentukan waktu perlombaan masing-masing.

“Harapannya kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi kepada para member, dan juga masyarakat luas walaupun diadakan secara virtual di area masing- masing,” ujar Febi Rosseva sebagai Ketua Umum TYCI.

Baca Juga: Jadi Ketum Perempuan Pertama, Ini Agendanya Untuk TYCI

Pihaknya bilang, bahwa ide mereka dalam membuat acara ini berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota, "Hal ini juga kami nilai sebagai salah satu bentuk apresiasi TYCI kepada Toyota di usia emas tersebut," imbuh Febi, sapaan akrabnya.

TYCI yang resmi berdiri tanggal 19 Agustus 2006 tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Klub ini sekarang diklaim punya 23 (Dua Puluh Tiga) chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.500 anggota.