POPULAR STORIES

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Jajal Mobil Baru Dan Gathering

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Jajal Mobil Baru dan Gathering

KabarOto.com - Toyota Yaris Club Indonesia mencoba untuk menguji fitur terbaru dari New Yaris 2020 bersama member TYCI lainnya dengan tema ‘TYCI Raise The New Beat With New Yaris’.

Acara dikemas menjadi dua bagian, yakni Test Drive pada 29 Oktober hingga 1 November di kawasan BSD City, Tangerang dan acara puncak dikemas secara online bersama member TYCI di seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 7 November.

“Test Drive kali ini diikuti oleh pengurus dan juga member TYCI, kami memberikan kesempatan mereka untuk menguji fitur terbaru New Yaris 2020. Radius putar juga sudah lebih baik dari versi sebelumnya, lampu LED yang sangat terang serta fitur kamera mundur sudah tersedia langsung, serta banyak fitur menarik lain,” ujar Febi Rosseva selaku Ketua Umum TYCI.

Baca Juga: Jadi Ketum Perempuan Pertama, Ini Agendanya Untuk TYCI

Acara berikutnya yaitu webinar gathering yang diikuti oleh kurang lebih 150 member TYCI dan disiarkan langsung melalui Instagram Live @yarisclub_indo pada 7 November 2020 pukul 14.00 WIB.

Acara kali ini mengundang pihak PT. Toyota Astra Motor yang diwakili oleh Felita Ivana selaku Yaris Strategic Planner sebagai narasumber untuk memberikan informasi product New Yaris 2020 kepada member TYCI dan juga akan dipandu oleh Dito (Member TYCI 276) sebagai Moderator.

“Kami bisa silaturahmi akhir tahun dengan webinar bersama member di seluruh Indonesia juga menjawab rasa penasaran mereka mengenai sejarah Yaris dan juga fitur-fitur baru New Yaris, karena beberapa dari mereka ingin mengganti unit Yaris lama ke unit New Yaris,” tambah Febi, sapaan akrabnya.