Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Semarang Rayakan Ultah Dengan Bakti Sosial

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Semarang Rayakan Ultah dengan Bakti Sosial TYCI Semarang

KabarOto.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) chapter Semarang rayakan ulang tahunnya yang ke-3 (27-28/11) dengan melakukan bakti sosial di kawasan Salatiga, Jawa Tengah.

Acara bakti sosial diantaranya dilakukan dengan cara masker, hand sanitizer dan bingkisan makan siang. Selain itu, adapun santunan di panti asuhan Riyaadlul Jannah pada hari selanjutnya.

Baca Juga: Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Jajal Mobil Baru Dan Gathering

Mereka juga melakukan potong tumpeng, penyerahan atribut anggota baru TYCI chapter Semarang dan penyerahan plakat komunitas Yaris dan lainnya. Pihaknya juga mengundang sebanyak 110 biker yang hadir dan beberapa komunitas mobil lainnya seperti Jogja Yaris Community (JYC), Yaris Solo Community (YSOC), Toyota Yaris Club Madiun (AE), Bojonegoro Owner Yaris Community (Boycom), Yaris Salatiga Community (YSC), AB Racing Team Jogja.

"Kami sekaligus merayakan ultah ke-3 ini karena tahun kemarin pada ultah kami yang ke-2 tidak kami laksankan karena pandemi tahun lalu," ujar Eko Prasetyo selaku Ketua TYCI chapter Semarang.

Baca Juga: Jadi Ketum Perempuan Pertama, Ini Agendanya Untuk TYCI

Ia juga melanjutkan, bahwa acara ini sekaligus dalam rangka silaturahmi dan merayakan bersama ulang tahun mereka dengan komunitas lain yang ada di wilayah tersebut. "wajib prokes dan minimal sudah melakukan vaksin satu kali," ujarnya.

Klub dengan 93 anggota tersebut mengaku masih punya tantangan terberat, "Tentunya menyatukan ego dan emosi para member agar menjadi satu tujuan yang bisa menciptakan suasana damai dan aman serta berguna bagis masyarakat sekitar," tutupnya.