POPULAR STORIES

Toyota Yaris Facelift Thailand Dapat 3 Gaya Aksesori

Toyota Yaris Facelift Thailand Dapat 3 Gaya Aksesori Foto : Toyota Thailand

KabarOto.com - Toyota merilis Yaris facelift terbaru di Thailand, dengan tawaran paket upgrade tampilan yang menarik. Tidak hanya satu, melainkan ada tiga tema yakni Chiaro, Lusso dan Sport.

Paling sederhana adalah Chiaro, paket upgrade tampilan Chiaro bisa dibilang paling sederhana, karena hanya memberi pemanis berwarna hitam di beberapa bagian. Misalnya saja grill model honeycomb, lalu di samping disematkan aksen hitam di fender, lalu side body moulding, pelindung handle pintu, dan pemanis di bagian lampu belakang.

Baca juga: Toyota Yakin Indonesia Bisa Jadi Pemain Inti Kendaraan Listrik

Untuk Lusso, menawarkan paket komplet dengan gaya kalem, namun masih terkesan sporty. Pemasangannya juga masih bersifat add on sehingga tidak memerlukan penyesuaian ke bodi asli.

Mulai dari add on bumper depan sewarna bodi, di mana desainnya membuat kesan seperti taring di bagian bumper. Lalu side skirt samping, agar memberikan tampilan lebih padat dari sisi samping.

Lusso juga menyematkan tambahan spoiler add on yang tampilannya mirip seperti ducktail sewarna bodi sehingga tidak terkesan terlalu agresif. Serta tambahan di diffuser belakangnya dengan output knalpot di tengah.

Baca Juga : Harga Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla Terbaru Bakal Terungkap Di GJAW 2023?

Paling sporty dan agresif adalah Presto, pada paketnya meliputi lips depan dengan desain yang lebih panjang, dengan detil mirip seperti splitter di bagian bawahnya. Begitu juga di side skirt samping, walau kesannya lebih sederhana, namun Presto menyematkan winglet di bagian belakang mobil agar memberikan kesan dinamis.

Spoiler tipe Presto juga dibuat lebih tinggi dengan desain melekuk di tengahnya. Serta di diffuser lekukannya jauh lebih agresif, lekukannya tegas berikut aksen merah dan output dual knalpot.

Soal harga, Chiaro ditawarkan 9.690 Bath atau Rp 4,2 jutaan, lalu Lusso dibanderol 19.990 Bath atau Rp 8,8 jutaan, serta Presto 16.500 Bath atau Rp 7 jutaan.