POPULAR STORIES

Toyota Yaris GR Hanya Ganti Knalpot Remus, Nih Hasilnya!

Toyota Yaris GR Hanya Ganti Knalpot Remus, Nih Hasilnya!

KabarOto.com – Buat para pemilik Toyota GR Yaris, cara termudah meningkatkan tenaga mobilmu bisa menggunakan knalpot dari Remus nih. Hanya dengan mengganti bagian cat back alias bagian katalitik konverter hingga ujung muffler.

Peningkatan tenaga dari mesin berkapasitas 1.600 cc turbochargernya pun cukup terasa, dari aslinya sekitar 262 dk dan torsi sekitar 366 Nm, naik menjadi total 268 dk dan torsi 371 Nm dihitung dari mesin dynamometer.

Material pembuatannya menggunakan bahan baja tahan karat terbaik yakni T304, sehingga pastinya knalpot ini akan sangat awet. Lalu permukaan dari bodi knalpot memiliki tampilan matt sehingga terlihat seperti titanium.

Baca Juga : Membludak, Pembeli Toyota GR Yaris Diundi

Karakter suaranya pun cendrung sedikit garing dan bass pada putaran mesin atas. Disetel secara profesional sehingga sangat sporty, tetapi tidak mengganggu dalam perjalanan jauh berkat penyetelan ke frekuensi tertentu.

Produksi dilakukan secara presisi di Austria, lalu pengujian dan pengembangan dilaksanakan dalam ruang akustik. Serta selama pengujian saat berkendara dilakukan di perbukitan Alpine di sekitar pabrik Remus.

Baca Juga : Honda CR-V 2022 Black Edition Hadir Di Thailand

Untuk bagian tip atau ujung muffler kalian juga bisa pilih mau chrome, black chrome, karbon, atau chrome dengan diameter 115 mm yang lebih besar sesuai selera kalian. Soal harga sekitar Rp 10,7 juta hingga 18 jutaan sesuai muffler tip kalian.