POPULAR STORIES

Honda CR-V 2022 Black Edition Hadir Di Thailand

Honda CR-V 2022 Black Edition Hadir di Thailand

KabarOto.com – Honda Thailand baru saja meluncurkan varian spesial mereka untuk medium SUV CR-V. Bertema Black Edition, CR-V dikemas dalam balutan serba gelap baik di bagian eksterior maupun interiornya.

Berbeda ketimbang varian biasanya kali ini sesuai nama, Black Edition memberikan sentuhan serba hitam di bagian aksesorinya, seperti gril chrome hitam. Lalu aksen bumper depan, bumper belakang, hingga side body moulding juga dibalut warna dark chrome.

Tidak sampai sana, cover spion, roof rail semuanya hitam, dan demi mempertegas statusnya ada emblem Black Edition di belakang.

Baca Juga : Apresiasi Honda City Hatchback RS Untuk Atlet Bulutangkis Indonesia

Pelek 18 inci pun menggunakan alloy motif lima palang, finishing hitam mengilap. Menariknya, mobil ini hadir dalam warna bodi Crystal Black Pearl saja.

Mengintip ke dalam terdapat jok yang terukir logo Black Edition, trim serat kayu hitam dan bahan piano black pun menambah kesan sporty elegannya. Kelengkapan standar seperti sistem audio layar sentuh Advanced Touch 7 inci terintegrasi AppleCarplay dan perintah suara Siri.

Baca Juga : Resmi Meluncur Di Thailand, Ini Fitur Terkini New Honda Accord

Power Tailgate hands-free dan blind spot monitoring, Honda LaneWatch, dan sistem rem parkir elektrik (Electric Parking Brake) serta sistem Auto Brake Hold sudah disematkan lengkap.

Honda CR-V Black Edition dipersenjatai mesin bensin 2.400 cc i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga maksimum 173 dk dan torsi maksimum 224 Nm, diartikulasikan oleh transmisi otomatis CVT menjadi tenaga tarikan depan.

Soal harga banderol CR-V Black Edition sekitar 1.467.000 Bath atau setara Rp 635 jutaan. Varian ini bakal jadi termahal untuk penggerak dua roda.