POPULAR STORIES

Toyota Yaris Hybrid Akan Masuk Indonesia?

Toyota Yaris Hybrid akan Masuk Indonesia? Toyota Yaris Hybrid

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku pemegang merek Toyota di Tanah Air, baru saja mengumumkan bahwa tahun ini akan memperbanyak pilihan model kendaraan hybrid (Hybrid Electric Vehicle – HEV) untuk pasar Indonesia.

Selain itu, Toyota juga akan menambah pilihan kendaraan elektrifikasi lain seperti kendaraan full elektrik (Battery Electric Vehicle - BEV) dan kendaraan elektrik hibrida colok (Plug-in Hybrid Vehicle - PHEV).

Baca Juga: Unik! Ini Alasan Bus Avante H8 Punya Kepala Mirip Ikan Louhan

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM mengatakan, langkah menghadirkan line-up terbaru kendaraan listrik Toyota ini dilakukan sebagai upaya untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Bakal hadirkan lebih banyak model kendaraan listrik

"Toyota akan terus melakukan upaya, untuk mempersiapkan pasar dengan terus-menerus meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang kendaraan elektrifikasi," jelas Anton.

Selain itu, ia menyebut bahwa hal ini merupakan bagian dari komitmen dan kontribusi Toyota terutama dalam mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat implementasi teknologi elektrifikasi di Indonesia.

Baca Juga: Toyota Hilux Tampil Gagah Di GIICOMVEC 2020, Ini Biaya Modifikasinya

Namun, Anton belum mau mengungkap model apa yang selanjutnya dihadirkan pada tahun ini. Untuk pasar global, Toyota telah memiliki produk baru Toyota Yaris Hybrid.

Saat ini untuk pasar Indonesia, Toyota telah memiliki Alphard, Corolla, Camry, C-HR, dan Prius yang semuanya telah menggunakan teknologi Hybrid (HEV). Kira-kira model apa yang bakal datang?