POPULAR STORIES

Tragis, Ferrari 458 Dihancurkan Alat Berat

Tragis, Ferrari 458 Dihancurkan Alat Berat Ferrari 458 Spider (MetroUk)

KabarOto.com – Sebuah mobil eksotis asal Italia, Ferrari 458 Spider, harus mengalami kejadian tragis, dihancurkan dengan alat berat di sebuah tempat pengolahan kendaraan bekas.

Kejadian itu bermula saat sang pemilik, Zahid Khan seorang pengusaha asal Birmingham, Inggris menjadi incaran polisi karena kasus pengusiran secara paksa, penyewa sebuah rumahnya.

Melihat Khan muncul di Birmingham Crown Court, polisi segera menangkapnya berikut sebuah Ferarri 458 Spider yang sedang dikendarainya.

Baca juga: Mitsubishi Hadirkan Triton Edisi Terbatas

Polisi lalu memeriksa Ferrari miliknya, dan menyebut bahwa mobil tersebut masuk ke dalam golongan B sehingga dianggap tidak layak jalan, dan harus dimusnahkan. Selain itu, Ferrari tersebut juga disebut tidak memiliki asuransi yang sah, dan diduga telah mengalami kecelakaan serius sebelumnya.

Zahid Khan lalu pergi ke pengadilan, membawa beberapa dokumen yang dibutuhkan , seperti bukti kepemilikan mobil, serta surat pernyataan bahwa telah menggunakan suku cadang asli saat memperbaiki mobilnya.

Namun nahas, ia terlambat karena Ferrari miliknya sudah terlanjur dihancurkan. "Saya tidak percaya mereka telah menghancurkan mobil saya,” ucap Khan seperti dikutip dari laman MetroUk, Kamis (22/3).

Khan pun berencana membawa petugas terkait ke pengadilan, yang ia anggap melanggar hukum karena telah menghancurkan mobil seharga Rp 9 milar miliknya.

Baca Juga: Suara Knalpot Dikira Senapan Serbu, Pria ini Didatangi Tim SWAT