POPULAR STORIES

Transaksi Di Website Jual-Beli Ini Tembus $1 Miliar

Transaksi di Website Jual-Beli ini Tembus $1 Miliar

KabarOto.com - OLX Group pada Senin kemarin (23/08), mengumumkan bahwa transaksi mobil bekas di OLX Autos telah melampaui US$ 1 miliar, sejak pertama kali hadir pada Januari 2020.

Setiap bulannya, sekitar setengah juta mobil terdaftar untuk dijual oleh konsumen dan dealer di platform iklan baris OLX Autos di India, Indonesia, dan Amerika Latin.

Baca juga: Sambut Kemerdekaan, OLX Autos Bagi-bagi Diskon

Pertumbuhan yang cepat ini terjadi seiring dengan adanya layanan offline dan online terintegrasi yang ditawarkan website tersebut kepada penjual, pembeli, dan juga diler.

CEO OLX Autos Gautam Thakar mengatakan, “Inti dari apa yang kami lakukan adalah berinovasi untuk memecahkan masalah pelanggan, dan kami terus menemukan lebih banyak cara untuk membuat proses transaksi mobil menjadi senyaman mungkin.”

Baca juga: Ultah Perdana, OLX Autos Bikin Film Tentang Kado Mobil Bekas Pertama

Thakar menambahkan, pihaknya juga memperkenalkan home inspection selama pandemi sehingga membantu pelanggan yang ingin bertransaksi selama masa pembatasan yang terjadi di berbagai wilayah.

Ia pun mengklaim, platform miliknya menggunakan data, teknologi, dan artificial intelligence untuk memberikan harga mobil yang wajar kepada penjual, sambil menawarkan asuransi dan jaminan kepada pembeli.