Ultah Perdana, OLX Autos Bikin Film Tentang Kado Mobil Bekas Pertama

Ultah Perdana, OLX Autos Bikin Film Tentang Kado Mobil Bekas Pertama

KabarOto.com - Tepat satu tahun OLX Autos hadir melayani pelanggan di pasar mobil bekas Tanah Air. Pihak OLX Autos mengaku mampu melewati tahun pertamanya dengan menghasilkan berbagai inovasi dan pencapaian yang diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia.

Memaknai perjalanan awal dalam merajut cerita bersama masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impian, OLX Autos mempersembahkan sebuah mini film yang bertajuk #LangkahPertama.

Mini film #LangkahPertama ini menceritakan seorang anak bernama Bayu yang diperankan oleh Gading Marten, yang ingin memberikan kado spesial pada ulang tahun ayahnya, Alex yang diperankankan oleh Roy Marten.

Baca juga: Gandeng Shop&Drive, OLX Autos Resmikan 3 Cabang Baru

Bayu ingin memberikan kado berupa mobil mobil klasik yang pernah diberikan Alex kepada bayu sebagai mobil pertamanya yang penuh dengan kenangan. Namun, kondisi mobil yang sudah sangat tua dan usang membutuhkan restorasi untuk mengembalikan kondisi mobil tersebut menjadi baik.

Akhirnya, Bayu memanfaatkan layanan OLX Autos untuk menjual salah satu mobilnya dan menggunakan dana hasil penjualan untuk merestorasi mobil klasik tersebut.

Bagi kedua pemeran mini film ini, Roy dan Gading Marten, kisah #LangkahPertama ini mengandung makna yang mendalam, khususnya dari sudut pandang keluarga. Kisah ini mereka akui juga memiliki kesamaan dengan kehidupan nyata ayah dan anak tersebut.

Baca juga: 100 Inspectors OLX Autos Terima Sertifikat BNSP Dan LSP-TOP Indonesia

“Mini film OLX Autos #LangkahPertama ini ceritanya cukup mirip dengan apa yang saya alami. Dulu ayah saya pernah memberikan sebuah mobil Toyota Great Corolla yang jadi mobil pertama saya. Mobil itu sangat spesial dan penuh kenangan masa muda, jadi saya kembali mencari dan membeli mobil yang serupa untuk bernostalgia seperti yang ada di film pendek ini,” jelas Gading Marten.

Sementara itu, Roy menambahkan bahwa adanya kesamaan cerita antara kisah Bayu dan Alex dengan dirinya dan Gading semakin memantapkan mereka untuk ikut berkolaborasi dalam OLX Autos ini. “Saya baru tahu sekarang mau jual atau beli mobil segampang itu. Dulu yang saya tahun orang masih pasang iklan, nunggu pembeli, terus ketemu, negosiasi harga, dan belum tentu jadi juga. Sekarang, orang yang mau jual mobil secara gampang dan cepat, sudah ada OLX Autos,” jelas Roy.