POPULAR STORIES

Gandeng Shop&Drive, OLX Autos Resmikan 3 Cabang Baru

Gandeng Shop&Drive, OLX Autos Resmikan 3 Cabang Baru

KabarOto.com - OLX Autos terus memperkuat bisnisnya di Tanah Air dengan melakukan ekspansi bisnis di tiga lokasi barunya, yakni Taman Mini, BSD (Tangerang Selatan), dan Bekasi.

Adapun, kehadiran tiga store baru OLX Autos diharapkan bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ada di wilayah sekitar Taman Mini, Bekasi dan BSD.

Baca Juga: OLX Autos Gandeng SMKN 26 Cetak Ahli Teknis Otomotif

Pihaknya menargetkan store di BSD bisa mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ada di Karawaci, Tangerang, Serang, dan Pandeglang. Begitu juga di Bekasi yang bisa menjangkau masyarakat di wilayah Cikarang, Karawang, dan Bekasi Barat, serta Bekasi Timur. Sementara itu, untuk store yang berlokasi di Taman Mini bisa menjangkau konsumen yang tinggal di Depok, Bogor, dan Jakarta Timur.

Director of Classified and New Business OLX Indonesia Agung Iskandar mengatakan, “Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah persediaan stok mobil yang sangat beragam, yakni mencapai 400 pilihan mobil, ditambah dengan opsi mitra pembayaran, garansi mesin, 7 hari uang kembali, dan home test drive,” kata Agung.

Baca Juga: OLX Autos Resmikan Toko Cabang Ke-3 Di Jakarta Selatan

Setiap transaksi pembelian mobil bekas di OLX Autos, konsumen akan mendapatkan kartu service yang bisa digunakan di jaringan outlet Shop&Drive.

Adapun, setiap kartu service tersebut memiliki kode service tersendiri sebagai konfirmasi bahwa unit mobil bekas tersebut dibeli dari OLX Autos.

“Manfaat dari kartu ini adalah untuk melakukan perawatan berkala seperti service gratis dan diskon spesial untuk pembelian oli sampai dengan 30 ribu KM/18 sejak tanggal pembelian, tutupnya.