POPULAR STORIES

OLX Autos Resmikan Toko Cabang Ke-3 Di Jakarta Selatan

OLX Autos Resmikan Toko Cabang ke-3 di Jakarta Selatan

KabarOto.com - OLX Autos semakin mendekatkan diri dengan konsumen melalui peresmian store yang terbaru di Area Parkir P5 Pejaten Village, Jakarta Selatan. Lokasi tersebut dipilih karena dinilai memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan untuk melihat langsung kendaraan yang diinginkan sambil mengunjungi area mall.

“Hadirnya OLX Autos store yang ketiga, menjadi komitmen nyata kami dalam membentuk sebuah ekosistem mobil bekas dengan layanan lengkap,” ujar Agung Iskandar selaku Director of Classified and New Business OLX Indonesia.

Baca Juga: OLX Autos Gandeng SMKN 26 Cetak Ahli Teknis Otomotif

Selain tambahan store untuk membantu pelanggan mendapatkan mobil bekas berkualitas, OLX Autos Indonesia semakin melengkapi layanan dengan menghadirkan layanan purna jual dan OLX Autos Authorized Dealer.

Sebelumnya, pelanggan akan mendapatkan beberapa manfaat lebih, seperti setiap mobil yang ada di layanan ini sudah lulus inspeksi dan tersertifikasi, pelanggan pun diberikan 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali, home test drive dan gratis perawatan.

Baca Juga: OLX Autos Resmikan Cabang Malang Jawa Timur

“Solusi end-to-end saat ini semakin dicari masyarakat. Pada pembelian mobil bekas, tidak jarang pelanggan akan bertanya bagaimana kondisi mobil setelah digunakan dalam periode waktu tertentu. Di OLX Autos, kami mengelola insight pelanggan dan mengubahnya menjadi tambahan manfaat layanan bagi para pelanggan,” ungkap Agung.

Bekerjasama dengan Otoklix, layanan ini tersedia di lebih dari 100 bengkel OLX Autos di wilayah Jabodetabek. Layanan yang diberikan bagi para pelanggan, antara lain 1 kali servis gratis dan 4 kali ganti oli, dengan ketentuan layanan ini berlaku untuk 1,5 tahun atau dengan jarak tempuh mobil sebanyak 30 ribu km.